ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region bakal segera berlangsung pada 18-30 November 2022. Seluruh tim yang berpartisipasi musim ini tentu telah menyuguhkan persiapan terbaiknya. Tak terkecuali sang juara musim lalu, yakni srikandi SMA Trimulia Bandung.

Sejauh ini anak asuhan Maria Fransisca Adriani atau yang akrab dipanggil Ck Huang itu telah berlatih intens selama kurang lebih dua bulan. Bukan tanpa hambatan, Abigail Denise Sugiharto, salah seorang motor serangan milik Trimulia -julukan SMA Trimulia Bandung- menuturkan bahwa beberapa dari mereka terkendala jadwal latihan.

Baca Juga: Peta Wilayah Honda DBL with KFC 2022 West Java Series

Pasalnya tiga dari pemain SMA Trimulia Bandung yaitu Abigail, Samantha Wong, dan Natasha Olivia terpilih dalam tim Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022 mewakili Kota Bandung. Rencananya kompetisi ini akan berlangsung pada 11-17 November 2022.

“Kebetulan tiga anak di tim kami sedang persiapan untuk Porda, jadi hanya beberapa yang rutin latihan di sekolah. Lombanya itu sampai tanggal 17 sih, cukup mepet juga sebelum Honda DBL Bandung dimulai,” pungkas Abigail.

Baca Juga: DBL Seri Bandung Bakal Segera Dimulai! Ada Sekolahmu?

Meski demikian, mereka tetap menyempatkan berlatih bersama dengan rekan satu tim. Abigail menjelaskan bahwa skuad Trimulia biasanya menambah porsi latihan pada pukul enam pagi sebelum kegiatan belajar mengajar berlangsung. Pengorbanan ini tentu mereka lakukan demi mempertahankan tahta juara.

Disinggung mengenai tim lawan, Abigail menegaskan bahwa Trimulia cukup mewaspadai permainan dari SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA St Aloysius SA Bandung. Namun, pemain dengan nomor punggung 89 itu mengaku tetap optimis dapat kembali melesat ke Final Party.

“Persiapan kita sudah 95%. Semoga tahun ini masih bisa final,” tutupnya. (*)

Profil SMA Trimulia Bandung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY