ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region tinggal menghitung hari. Beragam persiapan merancang strategi tentu sudah dilakukan seluruh tim. Tak terkecuali dengan sang Semifinalis musim lalu, yakni tim putri SMA Santo Aloysius SA Bandung.

Ditumbangkan oleh SMA BPK Penabur Cirebon tahun lalu kembali menggagalkan mimpi dari para pemain Aloysius -julukan SMA Santo Aloysius SA Bandung. Pasalnya di tahun 2019, keduanya justru bersua di putaran Final Party.

Kekuatan dari Penabur Cirebon rupanya sukses meredam serangan dari Aloysius. Hal ini membuat mereka harus kembali menelan kekalahan pahit atas Penabur Cirebon selama dua musim terakhir.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Penggawa Trimulia Siap Rebut Tahta Juara DBL Jabar

Tak mau bernasib sama, srikandi Aloysius mulai mantapkan strategi sejak tiga bulan terakkhir. Lebih-lebih dengan hadirnya banyak pemain baru rupanya menjadi tantangan tersendiri dan mengharuskan mereka untuk berlatih lebih ekstra, khususnya dari segi chemistry.

Meski demikian, Jeanne Paulina selaku Guard dari SMA Santo Aloysius SA Bandung mengaku tak sabar dengan gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region.

“Persiapan kita bisa dibilang cukup matang dan kami super excited buat ikut Honda DBL tahun ini. Kurang lebih kami memperbanyak bonding soalnya banyak anak kelas X yang baru masuk jadi sebisa mungkin kita bikin hubungan makin erat biar lebih enak waktu main di lapangan,” ujar Jeanne.

Baca Juga: DBL Jabar Sudah di Depan Mata, Sebelum itu Simak 3 Laga Seru Musim Lalu Yuk!

Bicara soal target, tim asuhan William Yang itu berambisi besar untuk dapat meraih titel jawara pada Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Apesnya, Aloysius justru bertemu dengan Ratu DBL Jawa Barat musim lalu, yakni SMA Trimulia Bandung.

Meski demikian, Jeanne dan kawan-kawannya itu tak gentar. Mereka bakal tetap berusaha untuk dapat menampilkan yang terbaik dan pantang menyerah untuk menghadapi siapapun lawannya.

“Kalau target pastinya kita semua pengen jadi juara. Banyak sekolah yang kita waspadai karena performa mereka yang super keren. Terlepas itu kita tetep berusaha buat kasih yang terbaik dan nggak bakal menyerah buat menghadapi semua sekolah,” pungkasnya. (*)

Profil SMA Santo Aloysius SA Bandung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY