ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jeda antar pertandingan final putri dan putra Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada Rabu 16 November 2022 menjadi pengumuman para pemain dan pelatih yang terpilih untuk berangkat pada KFC DBL Camp musim ini mewakili series Aceh.

Dari lima nama pemain dan dua nama pelatih nominasi baik sektor putra maupun putri, nantinya DBL Indonesia akan memilih masing-masing satu dari setiap sektor yang akan menimba ilmu pada KFC DBL Camp.

SMA Methodist Banda Aceh mengawinkan gelar Honda Most Valuable Player (MVP) Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Pada sektor putri kapten mereka Angelin Cornelia menjadi Honda MVP.

Baca juga: Lima Tim Dance UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Aceh

Honda DBL with KFC musim ini adalah menjadi musim perdana Angelin Cornelia melantai pada GOR Unsyiah Banda Aceh. Tercatat pada musim ini Angelin Cornelia berhasil mengantongi 50 poin, 26 rebound, dan 37 steal.

Bergeser kepada sektor putra, nama James Benedict Tarigan keluar sebagai Honda MVP Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series sektor putra. Memainkan musim kedua dalam gelaran Honda DBL with KFC permainan James Benedict Tarigan meningkat drastis dalam musim lalu.

 

Baca juga: Srikandi Methodist Kembali Jadi Ratu DBL Aceh 2022

Menit bermainnya pun meningkat, musim ini James Benedict Tarigan rata-rata bermain selama 31 menit dengan koleksi 73 poin, 34 rebound, dan 21 steal.

Engga nyangka bisa jadi Honda MVP apalagi aku juga masih banyak kurangnya,” ujar Angelin Cornelia Honda MVP putri Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. pernyataan serupa juga dilontarkan oleh James Benedict Tarigan.

“Kaget banget sih waktu tahu, soalnya dari awal aku engga ada niat mau mengejar jadi Honda MVP, yang penting main saja dulu,” sambung James Benedict Tarigan Honda MVP putra Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Pada sisi pelatih sektor putri,nama Aswan Feriansyah pelatih asal SMAN 3 Banda Aceh ditunjuk kedalam KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Selanjutnya nama pelatih sektor putra jatuh kepada Nanda Arief Setiawan yang diberi amanah untuk menukangi KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Baca juga: Lepas Dahaga, Methodist Kembali Juara

Well selamat! Sampai bertemu di KFC DBL Camp ya! Semangat! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY