ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal selangkah lagi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series menuju puncaknya. Laga terakhir babak fantastic four akan mempertemukan tim putri SMA 1 PSKD Jakarta kontra SMAN 70 Jakarta, Kamis 17 November 2022.

Duel ini akan menjadi partai besar bagi kedua tim. Sebab, dua tim ini sama-sama menyandang status besar di belakang nama mereka. Putri Seventy (julukan SMAN 70 Jakarta) adalah juara bertahan Ibu Kota. Mereka berhasil menyabet kampiun di musim 2021 lalu.

Sedangkan putri PSKD menyandang status tim legendaris. Kla DBL Jakarta digelar pertama kali tahun 2011, mereka sukses menjadi pemenang. Bahkan, mengawinkan gelar. Absennya mereka di beberapa tahun terakhir ternyata memberikan kejutan di ajang ini.

PSKD bakal bertarung dengan sang juara untuk memperebutkan final. Sani Wulandari, selaku pelatih PSKD, ingin anak didiknya bisa tetap kompak dan menjaga fokus mereka selama pertandingan penentu ini berlangsung.

Menyoal lawannya, ia berujar anak didiknya harus tetap hustle di lapangan. “Pastinya anak-anak harus bisa hustle dan lebih agresif lagi. Kita targetkan final,” cetusnya.

Dari tubuh Seventy, Maxine Maria turut buka suara. Ia ingin timnya kembali menorehkan hasil manis di musim ini. Sebagai rookie di Seventy, Maxine sendiri turut memberikan kontribusi lebih pada tim. Selepas absennya Syarafina Ayasha dari susunan pemain.

“Kita mau juara lagi tahun ini. Semoga semua pemain bisa berkontribusi dan helping teman saat di lapangan,” tandasnya.

PSKD bakal meladeni Seventy pukul 18.45 WIB nanti. Laga ini sekaligus menjadi penutup fase fantastic four DBL Jakarta Championship Series. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY