ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter menjadi amunisi tersendiri bagi para tim yang berjuang di lapangan. Setelah sempat redup di musim lalu karena pandemi Covid-19, di musim ini mereka sukses melampiaskan rindu nribunnya. 

Tak hanya mendukung tim tercintanya. DBL Indonesia juga merilis predikat Supporter of the Year sebagai apresiasi atas dukungan terbaik mereka. Pengumuman ini dirilis di jeda half time pertandingan SMA Olifant vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta.  Simak nih mereka yang berhasil menjadi Supporter of the Year seri Jogja 2022.

Moehi Mania - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 

Moehi Mania sukses menjadi Supporter of the Year musim ini. Dengan dominasi warna hijau Moehi Mania setia mendukung timnya hingga laga Big Eight Honda DBL seri Jogja 2022. 

We are Stece - SMA Stella Duce 1 Yogyakarta 

Salah satu sekolah homogen di Yogyakarta ini luar biasa. Tak hanya mengerahkan ratusan srikandinya. Mereka juga semangat menyanyikan chant dan koreo yang kompak. 

Massa Padmanaba - SMAN 3 Yogyakarta

Massa Padmanaba menjadi salah satu yang pertama nribun di DBL Jogja musim ini. Kompak, meriah, dan memerah mereka gencar meneriakkan semangat untuk tim putra putri Padmanaba yang sedang berjuang 

Selamat bagi kalian yang menjdi SOTY musim ini. Sampai jumpa di musim lalu dan persiapkan kreativitas terbaik kalian kembali. (*) 

Baca Juga: 12 Aksi Suporter DBL Jogja Paling Meriah dan Seru, Ada Sekolahmu Nggak? 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY