ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup final party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series sukses panas. Final ulangan terjadi kembali oleh Smada (SMAN 2 Yogyakarta) yang harus menghadapi sang juara bertahan kembali BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta). Sengit sepanjang kuarter BOSA sukses menumbangkan kembali Smada dengan perolehan skor 76-65

Kuarter pertama dan kedua langsung memanas. Penggawa BOSA bahkan sempat tertinggal beberapa poin. Namun memasuki periode kedua dan ketiga Smada dan BOSA tampil trengginas saling mempersempit margin poin. Hingga memasuki kuarter akhir BOSA semakin percaya diri menumbangkan rival langganannya. Mereka pun sukses menyandang juara Honda DBL seri Jogja 2022.

Kemenangan kali ini juga sekaligus disandang mereka kedelapan kalinya. Ditemui usai gim, Bima Febriansyah kapten BOSA menuturkan rasa syukurnya meski sempat kewalahan menghadapi Smada.

“Final kali ini seru. Di awal tadi kami bahkan sempat ketinggalan 15 poin. Sempat kena pressure juga tapi kami tentu nggak menyerah begitu saja. Terus kami mencoba saling support. Di situ mulai bangkin bisa jaga margin dan bisa ambil kemenangan kali ini,” tuturnya.

Menyandang gelar kedelapan menjadi sebuah kebanggan sendiri baginya. Pasalnya tahun ini merupakan tahun terakhir pemain dengan jersey delapan itu berjuang untuk BOSA.

“Meraih gelar berturut-turut yang pasti senang banget udah kedelapan juga. Bangga banget sudah menjadi bagian dari BOSA juga. Semoga di tahun berikutnya gelar-gelar ini masih tetap bisa dipertahankan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga: Sejarah Baru! Olifant Juarai Honda DBL Seri Jogja 2022 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Link Live Streaming Final Party Putra DBL Jogja: BOSA vs Smada 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY