ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Banyak penampilan luar biasa pada UBS Gold Dance Competition seri Bandung. Beragam pula konsep dan karakter Disney Princess yang tampilkan oleh para tim dance. Berikut lima tim dance yang sukses bikin pengunjung GOR Pajajaran terpukau oleh aksinya.

SMAN 2 Bandung

Memerankan karakter Disney Snow White tentunya bukanlah hal yang mudah. Meski demikian, para dancer SMAN 2 Bandung mampu membawakannya dengan baik. Bukan hanya soal kostum. Mereka juga mampu mengemas cerita Snow White ke dalam tariannya. Tim Dance SMAN 2 Bandung ini pun mampu membuat penonton histeris. Ketika sang putri jatuh pingsan akibat apel pemberian dari sang penyihir.


SMAN 8 Bandung

Tim UBS Gold Dance Competiton SMAN 20 Bandung berhasil membius ratusan penonton GOR Pajajaran lewat tema Beauty and The Beast yang diusung. Mereka mengisahkan percintaan si cantik Belle dan si buruk rupa. Penonton mendapat suguhan keren dengan cerita film Beauty and The Beast yang di kemas ke dalam sebuah pertunjukan tari modern.

 

SMAN 20 Bandung 

Penonton dibuat terpukau menyaksikan romansa percintaan dari pangeran Phillip dan putri Aurora. Yap, itulah aksi tim dance SMAN 20 Bandung yang membawakan tema Sleeping Beauty. Ditambah kostum yang digunakan sangat menunjang penampilan mereka. Bahkan totalitas mereka membawakan tema Sleeping Beauty itu diakhiri oleh dansa yang romantis dari dua anggotanya yang memerankan sebagai pangeran Phillip dan putri Aurora.

 

SMA Trinitas Bandung

Tim dance yang beranggotakan sepuluh siswa SMA ini membawakan tema Pocahontas. Gambaran sebagai karakter wanita yang pemberani, petualang dan juga enerjik berhasil dibawakan dengan baik oleh Heroine. Tak heran pada penampilannya saat SMA Trinitas bermain, Heroine berhasil tampil menghibur dan histeris bagi penonton yang hadir. Tak hanya itu, kesan colorful dan menarik berhasil mereka tampilkan.

 

SMAN 9 Bandung

SMAN 9 Bandung sukses membawakan tema Disney Brave. Mereka dengan apik membawakan sosok Merida sebagai pemanah ulung yang juga putri Raja Fergus dan Ratu Elinor. Tim dance SMAN 9 Bandung itu juga membuktikan kemampuannya sebagai pahlawan dengan busur panah yang berhasil melumpuhkan hati para penonton.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY