ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abas Wajib Merapat ke Opening Party DBL Bogor!

Tepat pada Sabtu, 19 November 2022 GOR Pajajaran Bogor bakal ramai didatangi oleh para suporter dari tiap sekolah guna mendukung langsung tim kebanggaannya. Gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region bakal resmi dimulai.

Hari ini, terdapat 12 tim yang siap unjuk strategi terbaiknya. Setelah DBL seri Jabar tidak menerima kehadiran penonton pada musim lalu, kini tak ada lagi alasan bagi para pecinta basket khususnya daerah Bogor dan sekitarnya untuk tidak menyaksikan langsung Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region.

Musim Baru Kian Kompetitif

Bertambahnya kuota musim ini membuat Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region akan berlangsung semakin seru dan penuh dengan kejutan. Seperti halnya SMA Regina Pacis sebagai juara Honda DBL 2019 West Java Series yang sempat absen pada gelaran musim lalu dan kini kembali menuju ke lapangan.

Selain itu, terdapat pula tim debutan yang bakal unjuk kebolehannya dan siap bersaing dengan tim-tim unggulan pada DBL Bogor musim ini. Bahkan beberapa dari mereka berani memasang target juara.

Bisa Ketemu Abas Ganteng

Kebetulan banget Opening Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region bakal menyuguhkan enam pertandingan dari sektor putra. Gimana? Kesempatan bagus bagi ciwi-ciwi untuk cuci mata nggak sih?

Coba ngaku deh, pasti ada dari kalian yang berkeinginan nribun langsung buat lihat abas ganteng kan? Tapi tenang aja, kalau di DBL kalian nggak sekadar cuci mata aja kok, tapi juga bisa sambil kepoin mereka. Gini nih caranya!

Balaskan Dendam Rindu Nribun

Setelah membahas mengenai pertandingan, sekarang kita beralih ke para suporter nih. Siapa sih yang nggak kangen nribun? Pasti semua pada kangen kan? Setelah dua tahun lamanya para suporter tidak diberi kesempatan untuk melihat pertandingan, kini saatnya kalian merasakan kembali sensasi mendukung tim jagoan kalian secara langsung.

Mulai hari ini saatnya memberikan dukungan langsung bagi almamater tercinta. Eits… Tapi jangan lupa beli tiket terlebih dahulu ya. Tiket nribun bisa di pesan melalui aplikasi DBL Play dan juga di dapatkan secara langsung melalui pembelian di loket GOR Pajajaran Bogor. Sampai ketemu di arena! (*)

 Jadwal Opening Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY