ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim ketiga hari kedua Sabtu 19 November 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region mempertemukan SMAN 2 Cimahi dengan SMA Santo Aloysius SA Bandung.

Kedua tim sama bermain berhati-hati pada laga yang berlangsung di GOR Pajajaran Bandung. Namun Aloysius (sebutan SMA Santo Aloysius SA Bandung) berhasil menutup kuarter pertama dengan skor 12-2.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Debutan Pulang, Trinitas Menang

Mereka cepat menemukan ritme permainan. Sebaliknya, Smada Cimahi (sebutan SMAN 2 Cimahi) tampak masih terburu-buru dalam melantunkan bola. Kuarter kedua Aloysius semakin menjauh dari kejaran Smada Cimahi. Aloysius berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 30-8.

Setelah turun minum, Aloysius semakin mendominasi jalannya pertandingan, Smada Cimahi tampak kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Kerap kali bola terlepas dari tangan pemain Smada Cimahi karena kurang tenangnya mereka pada laga kali ini.Alhasil Aloysius berhasil menutup laga dengan kemenangan 42-20 atas Smada Cimahi.

Barisan pemain inti Aloysius berhasil mencatatkan namanya pada kertas statistik perolehan poin. Nama Alec Adrian kapten dari Aloysius mencetak dua digit poin dalam laga kali ini, dirinya berhasil mengoleksi 20 poin.

Baca juga: DBL Jabar Dimulai, Nonton di DBL Play Aja!

Berhasil membawa timnya menang, ternyata skuad asuhan Tedy Kustiadi pulang membawa beberapa catatan. Turnovers mereka pada laga kali ini terbilang cukup banyak dengan 16 kali. Pekerjaan rumah ini yang harus segera dibenahi oleh coach Tedy Kustiadi.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY