ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan antara SMAN 1 Bogor dengan SMAN 10 Bogor pada Sabtu, 19 November 2022 menjadi simbolis dibukanya Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Meski keduanya berlaga pada sore hari, namun semangat dari para pemain hingga penonton justru kian membara.

Hadirnya ratusan suporter SMAN 1 Bogor atau Prajutir Djuanda rupanya turut membakar daya juang dari tim asuhan Hendra Mulyadi. Terbukti meski sempat tertinggal di kuarter pertama, namun Smansa -julukan SMAN 1 Bogor- sukses membalikkan keadaan dan berbuah kemenangan.

Meratanya kualitas pemain SMAN 1 Bogor berhasil membungkam serangan Sepuluh -sebutan SMAN 10 Bogor- dengan cukup mudah. Mereka berhasil menuntaskan laga dengan skor akhir 44-13.

Baca Juga: Bangku Cadangan Sieben Ganas, Eight Dibuat Tak Berkutik

Bahkan tercatat 10 pemain Smansa turut menyumbangkan poin untuk timnya. Adalah M. Rasyad Anak Karyaman yang mampu torehkan poin terbanyak dengan perolehan 8 angka. Disusul dengan Daffa Oktaversa Rabbani dengan 6 poin.

Meski tampil gemilang, namun Syumaisi Qashmal Forward sekaligus Kapten SMAN 1 Bogor mengaku tak cukup puas atas kemenangannya hari ini. "Senang sih bisa menang, tapi bad day aja buat kita. Jadi walaupun menang masih belum merasa puas," ucapnya.

"Soalnya permainan hari ini masih dibawah standar kita yang biasanya. Kuarter pertama dan kedua itu main kita mainnya lumayan jelek jadi kita kurang aja gitu, nggak 100 persen kita mainnya," timpal pemain yang akrab disapa Omay.

Baca Juga: Kulkas Dancer dan Tim Black Ajak Penonton Tampil Percaya Diri

Disinggung lebih lanjut mengenai hal tersebut, pemain dengan nomor punggung satu itu menambahkan bahwa permainan SMAN 1 Bogor kurang maksimal dikarenakan masih adanya ego dari tiap pemain untuk bermain secara individu.

"Evaluasi kalau dari saya pribadi harus saling suport satu sama lain sih, egonya juga harus dikurangin karena disini kita bermain sebagai tim lima lawan lima bukan satu lawan satu," imbuhnya.

Pada pertandingan yang akan datang, SMAN 1 Bogor akan bertemu dengan Global Prestasi School. Meski belum mengetahui kekuatan lawan secara pasti, namun Omay dan kawan-kawannya bakal berfokus untuk meningkatkan konsenttasi selama di lapangan.

Lebih-lebih SMAN 1 Bogor musim ini berambisi untuk dapat melaju ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Omay menegaskan bahwa ia ingin kembali bersua dengan SMA Trimula Bandung dan menjalani laga revans. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY