ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 20 November 2022 menyuguhkan derbi Penabur. SMA 1 BPK Penabur Bandung berhasil membekuk BPK Singgasana (SMA BPK Penabur Singgasana) dengan perolehan skor 40-17. 

Penggawa SMA 1 K (SMA 1 BPK Penabur Bandung) berhasil unggul di awal kuarter. Skuad SMA 1 K tampak sudah membaca strategi lawannya kali ini. Meski BPK Singgasana mencoba merangkak mengejar namun SMA 1 K cekatan melebarkan margin poinnya. 

Sebastian Darren kapten SMA 1 K menuturkan performanya usai berlaga di derbi Penabur. 

“Meskipun kami menang, secara keseluruhan perfoma kami kurang memuaskan dikarenakan banyaknya kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan. Ada banyak evaluasi yg harus kami perbaiki, dimana defense kami yg harus lebih hustle dan offense yg lebih tajam dan tenang untuk kedepannya,” jelasnya. 

Tak hanya itu Darren juga sempat mengomentari performa lawannya itu. “Performa lawan terlihat lebih oke dan lebih siap melawan smak 1, apalagi adanya Christopher membuat kami sedikit memutar otak pada game tadi,” tambahnya. 

Di laga selanjutnya SMA 1 K akan melawan SMA Trimulia Bandung. Mengenai persiapan SMA 1 K pemain dengan nomor punggung 26 itu masih memiliki ritme  yang sama. Sedangkan strategi, skuad SMA 1 K akan menyerahkan racikannya pada coach Hendrikus Andy. Menang di laga perdananya, Darren berharap timnya bisa berlaga sampai final. 

"Harapannya sih bisa melewati 1 per 1 tim dengan permainan terbaik kami, mau itu menang maupun kalah dan tentunya target kita bisa melaju terus sampai nanti final ya," pungkasnya.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY