ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region makin dekat dengan fase Big Eight. Empat pertandingan yang tersaji pada Senin, 21 November 2022 dipastikan memiliki tensi yang tinggi. Sebab delapan tim putra-putri itu terpacu untuk meraih satu slot di putaran delapan besar.

Beberapa sekolah tampak kembali berlaga hari ini. Layaknya SMAN 1 Cikampek dan SMAN 2 Bogor yang sama-sama meringkus lawannya di gim perdana. Kini mereka memulai langkahnya lagi bersama enam sekolah lainnya untuk berjuang menuju kemenangan.

SMAN 3 Sukabumi versus SMKN 2 Karawang

Partai pembuka berasal dari para srikandi. Kedua tim pendatang ini sama-sama absen pada gelaran musim lalu. Maka dari itu tak ada yang mengetahui kekuatan dari lawannya masing-masing. Meski demikian, mereka harus bermain habis-habisan.

Pasalnya ada satu tiket Big Eight yang akan direbutkan. Terlebih dengan diberlakukannya sistem gugur akan membuat salah satu dari mereka harus pulang hari ini. Pertandingan SMAN 3 Sukabumi versus SMKN 2 Karawang akan berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMAN 3 Sukabumi versus SMAN 1 Cikampek

Masih dari SMAN 3 Sukabumi, di mana pada laga kedua kali ini akan mempertemukan tim dari sektor putra. Adalah SMAN 1 Cikampek yang bakal menjadi rivalnya kali ini. Smansa Cikampek -julukan SMAN 1 Cikampek- sendiri telah mengantongi satu kali kemenangan atas SMAN 5 Karawang dengan skor akhir 32-21.

Dipulangkan oleh SMA BPK Penabur Cirebon pada Honda DBL 2021 West Java Series membuat mereka tampil dengan penuh amarah tahun ini. Terbukti di pertandingan sebelumnya SMAN 1 Cikampek bermain lebih garang dari musim lalu. Namun pembuktian kali ini dapat kita saksikan bersama pukul 12.30 WIB.

SMAN 8 Bekasi versus SMA Labschool Cibubur

Kembali ke laga tim putri di mana pada pukul 14.00 WIB akan bersanding SMAN 8 Bekasi dengan SMA Labschool Cibubur. Kubu putra dari kedua tim ini juga usai berlaga pada Minggu, 20 November 2022. Sayang, SMA Labschool Cibubur harus dipulangkan oleh SMAN 3 Bogor.

Tak mau bernasib sama, srikandi Labshool tentu akan berjuang lebih di sini. Satu tiket menuju Big Eight akan dipertaruhkan. Akankah SMA Labschool Cibubur akan membayarkan kesedihan tim putranya atau justru mereka juga akan tumbang hari ini?

SMAN 2 Bogor versus SMAN 2 Cibinong

SMAN 2 Bogor baru saja menjalani laga sengit atas SMAN 6 Kota Depok di Opening Party DBL Bogor lalu. Beruntung, tim polesan Iman Nuriman ini berhasil mengantongi kemenangan tipis 26-25 dan melaju ke babak Sweet Sixteen.

Kini Smanda -julukan SMAN 2 Bogor- bakal kembali ke arena menantang SMAN 2 Cibinong yang sudah menanti di bagan tunggu. Kekuatan dari sang lawan pun masih abu-abu, lantaran SMAN 2 Cibinong tak hadir pada gelaran DBL Jabar musim lalu. Keduanya akan beradu di GOR Pajajaran Bogor pukul 15.30. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY