ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 22 November 2022  berlangsung semakin hangat. Kini tim sudah memasuki babak Sweet Sixteen yang siap berjuang kembali untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Kali ini ada 12 tim kembali siap mengasah strateginya kembali. Di slot pertama ada tim putra SMAN 2 Cirebon dan SMA Kuntum Cemerlang. Pertemuan mereka tercipta karena unggul di laga sebelumnya. 

Smada yang sukses pungkasi Smaven denghan skor 39-21. Sedangkan SKC (SMA Kuntum Cemerlang) sukses meredam SMAN 2 Purwakarta dengan skor akhir 47-11. Siapakah nanti yang lebih tangguh? Saksikan keseruan gimnya mulai pukul 11.00 WIB.

Berlanjut ke gim kedua. Ada tim putri SMAN 11 Bandung dan SMAN 2 Purwakarta. Sama-sama perdana terjun, siapakah yang akan meneruskan perjuangannya? Saksikan keseruan laganya pukul 12.30 WIB. 

Selanjutnya giliran tim putra Sebelas (SMAN 11 Bandung) yang kembali memanaskan arena. Mereka harus bertemu SMA Cahaya Bangsa Classical School. Sebelumnya CBCS sendiri sukses menang atas SMAN 1 Cisarua Bandung Barat dengan perolehan skor 37-17. Akankah CBCS mampu unggul kembali? Jangan lewatkan gim ketiga nanti pukul 14.00 WIB. 

Srikandi SMA Trimulia Bandung dan SMA Santo Aloysius SA Bandung mengisi slot keempat. Terjun perdana membuat mereka akan sigap membungkam lawannya. Siapakah yang lebih tangguh? Saksikan gim pertama mereka pukul 15.30 WIB. 

Pertandingan kelima masih menghadirkan performa para srikandi. Ada SMAN 1 Cimahi yang siap meladeni debutan dari SMKN 1 Bandung. Pertandingan ini akan dimulai pukul 17.00 WIB. 

Penutup laga hari ini ada penggawa putra SMAN 1 Cirebon dan SMA Santa Angela Bandung. Kompak menang di laga sebelumnya mereka kini harus berjuang kembali memperebutkan satu tempat di babak selanjutnya. Siapakah yang gencar membungkam lawannya? Saksikan penutup laga hari ini pukul 18.30 WIB. (*) 

Baca Juga: Dominasi Tinggi, Smanda Menang Telak Atas Smavo


Jadwal DBL Bandung klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY