ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penutup Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region pada Senin, 21 November 2022 mempertemukan SMAN 2 Bogor (Smanda) dengan SMAN 2 Cibinong (Smavo). Smanda sukses meringkus lawannya dengan skor akhir 35-9.

Sepanjang pertandingan, SMAN 2 Bogor memang mendominasi. Meski pertandingan berjalan lebih lamban, Smanda sukses unggul 9-2 di kuarter pertama. Tambahan 10 poin di kuarter kedua membuat Mario Naufal Aziz Wijaya dan rekan-rekannya makin melaju meninggalkan Smavo.

SMAN 2 Cibinong sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Mereka terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, dominasi Smanda memang sulit untuk dihentikan. Pasalnya mereka punya kekuatan tim yang cenderung merata.

Baca Juga: Delapan Meledak! Pungkasi Hankam, Siap Bersua Smantiga

Hal itu dibuktikan dengan hampir semua pemain yang ikut menyumbang angka. Secara total 9 dari 12 pemain mereka turut berkontribusi akan hal itu. Adalah Fauzan Rasyid dan Haldis Pranaja dengan penyokong terbanyak yakni 9 poin.

Meski unggul jauh atas lawan, namun Mario Naufal selaku kapten Smanda mengaku masih belum puas atas hasil pertandingan hari ini, lantaran masih gegabah dan sering melakukan pelanggaran saat bertahan. Dalam laga kali ini, SMAN 2 Bogor mengantongi 16 personal foul.

“Evaluasi dari game hari ini masih kebanyakan foul-foul nggak jelas gitu. Jadi sebenarnya kita defense tuh pada nggak sabaran semua mainnya, pada pengen steal semua. Itu jelas harus diperbaiki lagi sih di pertandingan yang akan datang,” ucap Mario.

Baca Juga: Sempat Demam Panggung, Mars Saci Bawa Kemenangan Bagi Smansa Cikampek

Di laga Big Eight mendatang mereka akan bersua dengan pemenang dari pertandingan yang mempertemukan antara SMAN 2 Depok dengan SMAN 3 Bogor. Meski kedua tim sama-sama kuat namun Mario tetap optimis dapat meringkus lawannya kelak. “Optimis parah!” tegasnya.

“Pokoknya buat kedepannya harus lebih konsisten terus lepas juga mainnya. Lebih fokus juga dan nggak sembarangan foul. Selebihnya kita serahkan kepada coach,” imbuhnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY