ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 8 Bekasi kembali menunjukkan kualitas mereka. Melawan SMA Putra Bangsa pada Rabu 23 November 2022, tim asuhan Robi Risdian itu berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 46-14 dan melaju ke Big Eight.

Aunul Haqqi Adlani dan rekan-rekannya memang tampil berbeda dari laga sebelumnya. Mereka tampak bermain lebih lepas dibandingkan saat melawan SMA Nasional Anglo beberapa waktu lalu.

Hal itu dibuktikan sejak kuarter pertama di mana SMAN 8 Bekasi langsung tancap gas dan sukses meredam perlawanan anak-anak SMA Putra Bangsa. Bahkan mereka berhasil menutup paruh pertandingan dengan margin 19 poin.

Baca Juga: BeAT The Record: 22 Poin Nazleen Sasya Bawa Tim Debutan ke Big Eight

Usai jeda turun minum para penggawa Wolu -julukan SMAN 8 Bekasi- makin mempertegas keunggulan. Serangan demi serangan kian tak terbendung. SMA Putra Bangsa pun sulit untuk mengembangkan permainan. Alhasil kemenangan berhasil dikantongi usai kuarter empat berakhir.

“Sebenarnya senang banget sih bisa dikasih menang. Hari ini mainnya juga jauh lebih bagus dari game pertama. Anak-anak juga kompak semua mulai dari yang starting five sampai bench player ikut berkontribusi,” ucap Aunul Haqqi.

Dalam pertandingan kali ini memang hampir seluruh pemain Wolu turut menyumbangkan angka. Lebih-lebih dua pemain mereka tampil dominan. Adalah Aunul Haqqi Adlani yang hampir pecahkan double-double dengan torehan 12 poin dan 8 rebound. Sementara Kian Samuel Limbong solid dengan 9 poin dan 4 rebound.

Baca Juga: Jadwal DBL Bogor: Kesempatan Terakhir Menuju Big Eight

Meski demikian, secara menyeluruh SMAN 8 Bekasi masih menyisakan beberapa catatan. Salah satunya adalah pola permainan yang cenderung tergesa-gesa. Utamanya saat kuarter ketiga.

“Kuarter tiga sih kita buru-buru banget padahal sudah leading lumayan jauh. Mainnya kurang tenang sama nggak bisa mengatur ritme gitu. Untungnya kuarter empat sampai sleseai kita bisa mengembalikan tempo permainan dan lancar mainnya,” imbuh pemain dengan nomor punggung nol itu.

Kemenangan ini membawa para penggawa SMAN 8 Bekasi bakal bersua dengan salah satu pemenang antara SMAN 5 Bogor dan SMAN 6 Bogor yang akan berlaga di partai penutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region.

“Kita nggak tau kekuatan lawan kedepannya seperti apa sih. Tapi yang penting siapapun lawannya kita hantam dulu aja, kita hajar sampai akhir. Kalau bisa maju terus sampai juara mah kenapa nggak?” pungkasnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY