ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 5 Bogor pungkasi hari keenam Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region dengan kemenangan. Hal itu didapatkan usai menjegal SMAN 1 Bogor dengan skor meyakinkan 35-19 pada Kamis, 24 November 2022.

Sebagai salah satu tim yang penuh kejutan, Fivers -julukan SMAN 5 Bogor- kembali menegaskan kualitas mereka di laga ini. Meski sempat absen pada gelaran musim lalu, SMAN 5 Bogor sukses menekuk salah satu tim unggulan Bogor.

Tampil mendominasi sejak tepis mula, SMAN 5 Bogor sempat terkejar di kuarter kedua. Dengan sigap Coach Hengky Kristian sebagai pelatih Fivers kembali meracik strategi. Usai jeda turun minum, SMAN 5 Bogor kembali mengganas. Dynar Raya Arta Winnetoe memimpin timnya dalam menyarangkan poin di ring milik Smansa- sebutan SMAN 1 Bogor.

Baca Juga: Perkasa Atas GPS, Sieben Taklukkan Debutan dan Kunci Kemenangan

Dynar Raya memang menjadi tumpuan di laga kali ini. Bermain selama 37 menit 26 detik menit, ia berhasil meraih double-double dengan torehan 13 poin dan 13 rebound. Disusul Aprilia Hendarman Sahputri dengan capaian 9 poin dan 3 rebound.

Sedangkan dari tubuh SMAN 1 Bogor Kayla Gelsi bermain penuh selama 40 menit. Menjadi pemain andalan tim, Ia mengumpulkan 8 poin plus 4 rebound. Sayangnya, aksi gemilang dari pemain dengan nomor punggung lima ini gagal membawa SMAN 1 Bogor meraih kemenangan.

Keunggulan ini mengantar SMAN 5 Bogor melesat ke Fantastic Four dan bersua SMAN 3 Sukabumi. “Saya belum tahu permainan mereka, tapi yang terpenting defense-nya kita sih. Tadi kan pertahanan kita sempat buyar, terus karena ada dorongan dari pelatih akhirnya kita saling mengingatkan satu sama lain gitu,” ucap Dynar.

Baca Juga: Redam Asa Delapan, Smantiga Mantap ke Fantastic Four

Dalam pertandingan melawan SMAN 1 Bogor, nama Dynar berhasil masuk ke dalam jajaran BeAT The Record dari segi rebound. Ia berhasil menyingkirkan Nierzara Rejni Arizi dari SMAN 1 Bojonggede dengan perolehan 12 rebound.

Sebelum berlaga di fase berikutnya, Dynar mengaku bahwa srikandi SMAN 5 Bogor masih perlu memperbaiki akurasi poin dengan kembali menambah porsi latihan. Hal itu mereka siapkan untuk dapat kembali meraih kemenangan dan melaju ke Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

“Aku harap buat pertandingan selanjutnya Fivers harus lebih baik dan kompak lagi serta memberikan yang terbaik. Kita pengen juara!,” tutupnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS