ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region memasuki fase-fase genting. Jumat 25 November 2022 delapan tim berebut tiket menuju Fantastic Four. GOR Pajajaran Bandung dipastikan akan menyajikan laga-laga sengit dan panas. Juara bertahan sektor putri, SMA Trimulia akan menunjukkan tajinya di atas lapangan. Berhasilkah finalis sektor putra menjaga asa mereka untuk melaju ke babak Fantastic Four.

Baca juga: Geulis Pisan! Ini dia Penampilan UBS Gold Dance Competition Seri Bandung

SMAN 1 Baleendah vs SMAN 9 Bandung

Gim pertama dibuka oleh laga sektor putri yang mempertemukan SMAN 1 Baleendah melawan SMAN 9 Bandung. Pencapaian Baleendah musim ini adalah prestasi terbaik para srikandinya selama dua musim ke belakang. Sembilan juga bukan tim sembarangan. Pada laga terakhir, mereka bahkan berhasil menang telak atas Taruna Bakti. Laga pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Trimulia Bandung vs SMAN 1 Cimahi

Laga kedua  mempertemukan juara bertahan sektor putri, srikandi Trimulia yang menjamu Satu Cimahi. Asa srikandi Trimulia dalam mempertahankan gelar juara begitu besar. Namun, Satu Cimahi tidak boleh begitu saja diremehkan. Musim ini adalah musim perdana srikandi Satu Cimahi melantai di gelaran Honda DBL with KFC. Pastinya mereka ingin mengukir cerita manis pada gelaran perdananya. Rencana tepis mula lag aini berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 2 Bandung vs SMA Trimulia Bandung

Laga ketiga mempertemukan sektor putra Trimulia yang berhadapan dengan Charets (SMAN 2 Bandung). Laga ini dipastikan seru. Pasalnya, mereka akan saling sikut untuk mengamankan satu tiket di fase Fantastic Four. Trimulia yang sebagai finalis musim lalu tentu patut mewaspadai Charets. Pada DBL 2019 Charets berhasil menembus partai puncak dan menduduki peringkat kedua. Laga ketiga rencananya dimulai pukul 17.00 WIB.

SMA Cahaya Bangsa Classical School vs SMA Trinitas Bandung

Laga penutup partai Big Eight mempertemukan CBCS melawan Trinitas Bandung. CBCS yang menyandang status sebagai tim debutan sejauh ini berhasil menang dari 3 laga yang mereka lakoni dalam gelaran Honda DBL with KFC. Permainan mereka jelas patut diwaspadai oleh skuad Trinitas. Berhasilkah CBCS mengukir sejarah? Justru Trinitas yang mampu memulangkan tim debutan? Laga penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB

Jadwal DBL Bandung klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY