ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region telah mencapai puncaknya. Sabtu, 26 November 2022 bakal ada delapan tim putra-putri yang merebutkan tiket menuju Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Rencananya babak tersebut akan diselenggarakan di GOR Pajajaran Bandung hingga 30 November 2022 mendatanng.

SMAN 7 Bogor versus SMAN 1 Cikampek

Bertengger di bagan tunggu rupanya cukup menguntungkan bagi SMAN 1 Cikampek. Pasalnya satu kali kemenangan mereka berbuah tiket menuju Fantastic Four. Semakin dekat langkah SMAN 1 Cikampek menuju Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

Namun, mereka harus bersua terlebih dahulu dengan SMAN 7 Bogor. Pertandingan kedua tim ini bakal membuka rentetan kegiatan Fantastic Four yang rencananya akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

SMAN 5 Bogor versus SMAN 3 Sukabumi

GOR Pajajaran Bogor kembali menjadi saksi akan pertumpahan keringat dari masing-maisng tim yang berlaga. Utamanya pada pertandingan hari ini di mana bakal mempertukan salah satu tim unggulan asal Bogor, yakni SMAN 5 Bogor versus SMAN 3 Sukabumi.

 Fivers -julukan SMAN 5 Bogor- bukanlah lawan yang mudah, akan tetapi SMAN 3 Sukabumi juga mampu membuktikan bahwa mereka mampu mendominasi di dua laga terakhir. Pembuktian dari duo srikadi ini akan tersaji pukul 12.30 WIB.

Global Prestasi School versus SMAN 3 Bogor

Global Prestasi School merupakan tim debutan yang keberadaannya cukup mengejutkan. Lantaran baru saja menginjakkan kaki di Honda DBL with KFC 2022, namun mereka mampu menyingkirkan dua tim papan atas layaknya SMA Regina Pacis Bogor dan SMAN 1 Bogor.

SMAN 3 Bogor sendiri juga tak kalah menyeramkan. Pertahanan kuat dari tim besutan Riyan Adiputra ini kerap membuat lawan kesulitan dalam mencuri poin. Pertarungan kedua tim diprediksi bakal sengit. Mereka akan berlaga di partai ketiga pukul 15.30 WIB.

SMAN 5 Bogor versus SMAN 1 Cikampek

Laga penutup sekaligus slot terakhir menuju Championship Series akan direbutkan oleh para penggawa dari SMAN 5 Bogor dan SMAN 1 Cikampek. Sama-sama tak memiliki waktu rehat yang cukup, lantaran baru saja menjalani laga sengit pada Jumat, 25 November 2022 lalu, kedua tim ini justru harus tampil habis-habisan.

SMAN 5 Bogor dan SMAN 1 Cikampek merupakan tim yang sama-sama memiliki kans besar untuk dapat melaju ke fase berikutnya. Namun, mereka justru bersua di Fantastic Four. Pertarungan sengit dari kedua tim ini akan disuguhkan pukul 18.10 WIB.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS