ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

“Dendam tuntas!”

Begitulah kata pelatih SMAN 7 Bogor saat mengetahui anak didiknya dapat menumbangkan SMAN 1 Cikampek di Babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region dengan skor meyakinkan 54-28.

Awalnya laga berjalan cukup sengit. Bahkan kedua tim menutup paruh pertandingan dengan margin lima poin. Masih merasa tak aman, SMAN 7 Bogor terlihat mulai mantapkan strategi. Benar saja, usai jeda turun minum srikandi Sieben -julukan SMAN 7 Bogor- mulai jauh meninggalkan lawan.

Tim besutan Nurfian Samsi itu mampu menambahkan 18 angka di kuarter ketiga dan 15 angka di kuarter pemungkas. Sementara SMAN 1 Cikampek hanya menceploskan 12 poin hingga laga usai. Alhasil SMAN 7 Bogor berhasil merampungkan pertandingan dengan skor akhir 54-28.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Smansa Cikampek Kompak Semifinal, Fivers Menang Sengit

Paedia Rizky Maulana sukes menjadi penyokong poin terbanyak kali ini. Hanya bermain selama 19 menit 59 detik, ia mampu menyumbangkan 22 angka, 7 rebound, 6 steal, dan 2 assist untuk SMAN 7 Bogor. Ketangkasannya dalam mengendalikan bola mampu membawa timnya melesat ke Big Four.

“Alhamdulillah nggak menyangka bisa poin sebanyak itu, tapi lebih bangga sama teman-teman aku sih karena mereka mau kerja keras dan nggak menyia-nyiakan. Pokonya kita sudah berjuang lama banget bareng-bareng. Senang lah pokoknya buat hari ini,” ucap Paedia sambil terenyuh.

Pertandingan ini merupakan laga yang cukup emosional bagi SMAN 7 Bogor. Pasalnya asa tim putra SMAN 7 Bogor untuk dapat melaju ke Fantastic Four baru saja dipatahkan oleh para penggawa SMAN 1 Cikampek pada Jumat, 26 November 2022 lalu.

Baca Juga: Drei Mantapkan Fantastic Four, Siap Tantang Debutan

Beruntung, kemenangan tim putri Sieben dapat menjadi pelipur lara atas kesedihan tim putra. Bahkan mereka berhasil menjadi salah satu perwakilan Bogor dalam Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

“Pokoknya harus lebih fokus lagi, kurangi rasa nervous-nya karena kebanyakan dari teman-teman gampang nervous. Sebenarnya mah kekuatan mereka hari ini belum ada apa-apanya, jadi aku pengen mereka lebih fokus lagi dan percaya diri lagi karena  aku tau mereka bisa lebih dari ini,” pungkasnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY