ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derbi BPK Penabur sektor putri tersaji pada laga Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region antara SMA 1 BPK Penabur Bandung dengan SMA BPK Penabur Cirebon.

Laga yang berlangsung pada Sabtu,

26 November 2022 di GOR Pajajaran Bandung berlangsung ketat sejak kuarter awal. Saling berbalas angka pun tersaji di atas lapangan. Namun, BPK Penabur Cirebon (sebutan SMA BPK Penabur Cirebon) berhasil menutup kuarter awal dengan skor tipis 15-11.

Memasuki kuarter kedua 1 BPK Penabur Bandung (sebutan SMA 1 BPK Penabur Bandung) justru kehilangan nyawa permainannya.

Baca juga: Menang (Lagi) BPK Penabur Cirebon Siap Tantang Siapa Saja di Big Four DBL Jabar

Mereka hanya mampu memasukkan 9 poin pada kuarter ini. Sedangkan, BPK Penabur Cirebon menjauh dengan 23 poin. Selepas jeda halftime BPK Penabur Cirebon semakin dominan dalam melantunkan bola. 1 BPK Penabur Bandung tampak kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Hingga kuarter pamungkas, keunggulan BPK Penabur Cirebon tak terkejar oleh 1 BPK Penabur Bandung. Alhasil, satu tempat Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series milik BPK Penabur Cirebon. Kepastian ini didapat setelah skuad asuhan Fanny Agus Cahyono berhasil menumbangkan 1 BPK Penabur Bandung dengan skor akhir 83-38.

Seluruh pemain inti BPK Penabur Cirebon pada laga derbi ini berhasil mengoleksi poin. Hanya satu nama yang tak mencetak dua digit poin. Sedangkan empat sisanya tampil wangi dengan dua digit poin. Keisha Mariel dengan 10 poin, Antoinette Louise dengan 14 poin, Anggita Yuliani dengan 16 poin dan 10 rebound, serta Berlian Yesi dengan 22 poin dan 12 rebound.

Baca juga: Jadwal DBL Bandung: Laga Fantastic Four Super Seru di Malam Minggu

“Pastinya senang bisa sampai Big Four. Kita sempat kurang komunikasi waktu kuarter awal. Kunci kemenangan kita pada gim tadi itu di komunikasi sih,” ujar Kelly Deanna salah satu pemain BPK Penabur Cirebon.

Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan wakil dari DBL Bogor dalam laga Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY