ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West  Java Series – East Region memasuki fase krusial. Pada 26 November 2022 di GOR Pajajaran bandung delapan tim akan saling sikut dalam laga bertajuk Fantastic Four.

Langkah mereka sedikit lagi menuju tangga juara. Empat laga siap mengisi jadwal malam minggu nribun kamu. Dibuka oleh juara bertahan sektor putra, lalu dilanjutkan dua laga sektor putri dan ditutup oleh finalis musim lalu.

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Kuntum Cemerlang

SKC (sebutan SMA Kuntum Cemerlang) harus bertemu dengan juara bertahan musim lalu, BPK Penabur Cirebon (sebutan SMA BPK Penabur Cirebon). Laga pertama Fantastic Four berlangsung pukul 11.00 WIB.

Musim ini perjalanan SKC begitu cemerlang. Berhasil melaju hingga fase Fantastic Four adalah sebuah pencapaian yang tidak boleh dianggap sebelah mata oleh juara bertahan musim lalu, BPK Penabur Cirebon.

Baca juga: Peduli Bencana Cianjur, DBL Bogor Buka Kotak Donasi di GOR Pajajaranz`

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMA BPK Penabur Cirebon

Derbi Penabur tersaji di GOR Pajajaran Bandung. Srikandi SMA 1 BPK Penabur Bandung bersua dengan SMA BPK Penabur Cirebon.  Mengaku buta akan kekuatan srikandi 1 BPK Penabur Bandung. Bisa saja hal tersebut menjadi bumerang bagi 1 BPK Penabur Bandung. Rencana tepis mula laga kedua berlangsung pukul 13.15 WIB.

Baca juga: Kursi Terakhir Fantastic Four Milik Trinitas

SMA Trimulia Bandung vs SMAN 9 Bandung

Gim ketiga mempertemukan Srikandi SMA Trimulia Bandung yang berhadapan dengan SMAN 9 Bandung. Pertemuan keduanya bukanlah yang pertama di ajang Honda DBL with KFC. Pada musim 2019, Sembilan bahkan berhasil memulangkan Trimulia. Musim 2021 keduanya kembali bertemu, kemenangan pada musim lalu hinggap ke skuad Trimulia. Tentunya laga ini penuh dengan rivalitas. Laga ketiga rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMA Trinitas Bandung vs SMA Trimulia Bandung

Berhasil melaju hingga Fase Fantastic Four adalah pencapaian tertinggi Trinitas selama dua musim gelaran DBL kebelakang. Pada laga menang atau pulang nanti, Trinitas akan menjamu Trimulia. Trimulia sendiri adalah finalis musim lalu, tentu ambisi mereka untuk merebut gelar juara musim ini tidak boleh diremehkan. Rencana tepis mula laga penutup Fantastic Four berlangsung pukul 17.45 WIB.(*)

Jadwal DBL Bandung klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY