ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim terakhir yang memperebutkan tiket terakhir Fantastic Four sektor putra Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region mempertemukan Trinitas (sebutan SMA Trinitas Bandung) dengan CBCS (sebutan SMA Cahaya Bangsa Classical School).

Laga yang berlangsung pada Jumat 25 November malam di GOR Pajajaran Bandung berlangsung ketat sejak tepis mula.

Ketenangan menjadi kunci Trinitas untuk menjauh pada kuarter awal. Buktinya mereka berhasil mengumpulkan sepuluh poin pada kuarter pertama. Sedangkan CBCS hanya mampu mencetak tiga poin.

Baca juga: Sengit! Trimulia Paksa Charets Kubur Mimpi ke Fantastic Four

Kuarter kedua skuad asuhan William Rudiyanto perlahan namun pasti mulai mengejar ketertinggalan. Hingga akhir kuarter kedua CBCS berhasil memangkas jarak poin menjadi empat poin saja.

Paham akan lubang yang ada di sistem bertahan Trinitas, pelatih dari Trinitas Daniel Siswanto langsung membenahi pada sisa kuarter yang ada.

Pada kuarter pamungkas bahkan Trinitas berhasil menjauh dari kejaran skuad CBCS. Hasilnya satu kursi terakhir Fantastic Four berhasil diamankan oleh Trinitas setelah unggul atas CBCS dengan skor akhir 30-20.

Baca juga: Abigail Denise Panas! Trimulia Lengkapi Fantastic Four

Barisan bangku cadangan menjadi penggebrak Trinitas dalam mendulang poin. Total barisan bangku cadangan Trinitas mencetak 21 poin dari 30 poin.

Kejadian ini menunjukkan bahwa barisan bangku cadangan anak asuh Daniel Siswanto bisa menjadi jawaban dalam strateginya. Enam dari tujuh pemain bangku cadangan Trinitas bahkan mencatatkan namanya di kertas statistik.

Selanjutnya Trinitas akan bertemu dengan Trimulia (sebutan SMA Trimulia Bandung) dalam laga Fantastic Four mendatang.

Baca juga: Comeback Atas Baleendah, Sembilan Kunci Fantastic Four

Laga Fantastic Four nanti bukan hanya laga yang memperebutkan tiket menuju fase berikutnya. Trinitas tentu menginginkan revans atas Trimulia. Mengingat, pada musim sebelumnya mereka harus pulang karena dikalahkan oleh Trimulia.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY