ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cianjur berduka! Bertepatan dengan gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region, Senin, 21 November 2022 lalu, bencana alam terjadi. Gempa bumi berkekuatan skala 5,6 Magnitudo terjadi di Cianjur.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), musibah ini mengakibatkan 272 orang meninggal. Sebanyak 1.083 orang terluka dan 58.362 orang mengungsi. Selain itu, sebanyak 56.311 bangunan rusak berat dan 22.208 rusak ringan.

DBL Indonesia dan para peserta Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region pun tergerak untuk meringankan beban para korban. Di sisa waktu yang ada, DBL Indonesia membuka kotak donasi hingga DBL seri Jawa Barat usai.

DBL Indonesia menjadi jembatan para penonton yang ingin turut serta membantu berupa donasi. Bagi masyarakat Jawa Barat yang berminat dapat menyalurkan bantuan secara langsung dengan merapat ke GOR Pajajaran Bogor dan GOR Pajajaran Bandung.

Setelah donasi berhasil terkumpul, perwakilan DBL Indonesia bersama Radar Bogor akan meneruskan langsung kepada korban bencana di Cianjur.(*)

Tiga Titik Penempatan Kotak Donasi di GOR Pajajaran Bogor:
- Pintu Masuk Penonton
- Pintu Masuk Pemain
- Loket Pembelian Tiket

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY