ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan satu kursi sektor putri Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series mempertemukan dua tim kuat yaitu SMA Trimulia Bandung dengan SMAN 9 bandung. Laga yang berlangsung pada Sabtu 26 November 2022 di GOR Pajajaran Bandung berlangsung sengit.

Baik srikandi Trimulia (sebutan SMA Trimulia bandung) maupun Sembilan (sebutan SMAN 9 Bandung) mengerahkan segala kemampuannya.

Srikandi Trimulia berhasil tancap gas lebih awal di kuarter pertama. Julia Izella (kapten dari Trimulia) dan kolega langsung menjauh dari kejaran Sembilan. Hasilnya kuarter pertama berhasil mereka tutup dengan skor 16-6.

Memasuki kuarter kedua srikandi Trimulia semakin tak terkejar. Bahkan Sembilan dibuat hanya mencetak tidak lebih dari 7 poin di dua kuarter awal. Hasilnya Trimulia berhasil menjaga keunggulannya hingga kuarter kedua berakhir dengan skor 34-13.

Baca juga: Derbi BPK Penabur Milik yang Cirebon

Setelah jeda halftime Sembilan berbenah. Perlahan namun pasti mereka merapatkan barisan pertahanan dan memperkecil jarak poin yang ada. Sayang, usaha Sembilan harus kandas karena buzzer tanda berakhirnya kuarter keempat berbunyi.

Untuk kedua kalinya mereka harus dipulangkan oleh Trimulia, pada kesempatan kali ini dengan skor akhir 47-34. Kepastian ini sekaligus membuat srikandi Trimulia mengamankan sisa terakhir kursi di Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.

Tiga pemain inti mereka pada laga kali ini mencetak dua digit poin. Caylee Michelle dengan 11 poin dan 14 rebound, Natasha Olivia dengan 12 poin, dan Abigail Danise dengan 14 poin.

Baca juga: Menang (Lagi) BPK Penabur Cirebon Siap Tantang Siapa Saja di Big Four DBL Jabar

Dari catatan statistik kedua tim sama-sama berimbang dan  Trimulia hanya unggul 10 rebound dari Sembilan. Trimulia dengan 66 rebound, sedangkan Sembilan dengan 56 rebound. Turnovers keduanya pun hanya terpaut satu angka. Trimulia mencatatkan 15 kali turnovers, sedangkan srikandi Sembilan dengan 16 kali. Menggambarkan begitu panasnya laga kali ini.

Namun, pengalaman dan ketenangan menjadi pembeda anak asuh Ck Huang (pelatih Trimulia) dengan srikandi Sembilan. Selanjutnya Srikandi Trimulia akan bertemu dengan wakil dari DBL Bogor dalam lanjutan babak Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY