ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series akan digelar pada 9 Desember 2022 atau dua minggu mendatang. Dalam rangka mempersiapkan serta menyambut gelaran turnamen basket antar SMA terbesar se-Indonesia itu, telah diadakan drawing pada hari ini, Minggu 27 November.

Drawing yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kota Tangerang itu akan mempertemukan 14 tim putri dan 24 tim putra yang akan saling berjibaku di seri Banten nanti. Antusiasme para student athtlete itu dalam mengarungi kompetisi ini telah terasa.

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series menerapkan sistem gugur atau do or die. Seperti drawing pada umunya, kampiun dan runner up musim lalu akan berada di bagan yang berseberangan. Pada sektor putri, SMA Kharisma Bangsa yang merupakan juara musim lalu menempati posisi bagan kiri atas. Sedangkan UPH College sang runner up berada di bagan kanan bawah.

Tak jauh berbeda dengan kubu putra di mana sang pemilik tahta musim lalu, SMA BPK Penabur Cirebon secara otomatis nangkring di padan kiri dan SMA Trimulia Bandung pemilik gelar runner up berada di bagan sebelah kanan.

Tidak berbeda dengan sektor putri, juara sektor putra yang juga diraih oleh SMA Kharisma Bangsa praktis bertengger di posisi atas bagan kiri. Pada sisi lain, tim putra UPH College yang juga menyandang status runner up juga berada di bagan bawah sebelah kanan yang merupakan bagan tunggu.

Hasil lengkap drawing Honda DBL with KFC 2022 Banten Series sektor putra dan putri dapat cek gambar yang telah tercantum di bawah ini:

Sektor putri

Sektor putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY