ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series telah mencapai puncaknya. Senin, 28 November 2022, telah tersaji empat laga dari babak Big Four. Pemenang dari laga ini dipastikan bakal lolos ke babak final.

Berikut hasil babak Big Four DBL Jawa Barat selengkapnya!

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 5 Bogor (Putri)

Tim putri SMA BPK Penabur Cirebon berhasil memastikan satu tempat di final Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Itu didapat usai mematahkan asa SMAN 5 Bogor dengan skor meyakinkan, 96-26, pada Senin 28 November 2022.

Melawan Fivers (julukan SMAN 5 Bogor) di babak Big Four, putri Penabur Cirebon tidak menampilkan kekhawatiran mereka. Praktis, Penabur Cirebon selalu menambah dua digit poin di setiap kuarternya. Tim asuhan Fanny Agus itu tancap gas selepas tip off dilakukan. 

Baca selengkapnya: Pulangkan Fivers, Putri BPK Penabur Cirebon Kunci Tiket Final Pertama

SMAN 5 Bogor vs SMA BPK Penabur Cirebon (Putra)

Sama-sama melawan SMAN 5 Bogor, tim putra SMA BPK Penabur Cirebon sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 98-31. Tidak sulit bagi anak-anak Penabur Cirebon untuk mengawali keunggulan mereka di laga ini.

Selepas tip off dilakukan, Farrergie Alexandre memberikan kejutan bagi penggawa Fivers (julukan SMAN 5 Bogor) dengan melepaskan dua poin pertama. Berbalas dua poin tambahan dari Terrel Ayers di detik berikutnya, Penabur Cirebon percaya diri melancarkan tekanan mereka.

Baca selengkapnya: Susul Tim Putri ke Final, Pelatih Soroti Chemistry Putra BPK Penabur Cirebon

SMA Trimulia Bandung vs SMAN 7 Bogor

Tim putri SMA Trimulia Bandung berhasil mengalahkan SMAN 7 Bogor dengan skor akhir 76-16. Dengan itu, mereka sukses melangkah ke final dan bertemu SMA BPK Penabur Cirebon.

Tak perlu waktu lama bagi Trimulia untuk menunjukkan kualitas mereka sebagai juara 2021. Tim asuhan Maria Fransisca itu berhasil mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka sukses melesatkan 17 poin berbalas hanya 1 poin di kuarter pertama.

Baca selengkapnya: Trimulia Kembali Jumpa BPK Penabur Cirebon di Final

SMA Trinitas Bandung vs Global Prestasi School

Lengkap sudah slot final di Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Adalah tim putra SMA Trinitas Bandung yang berhasil mengisi posisi terakhir. Mereka mendapatkan itu setelah sukses menekuk lawannya, Global Prestasi School, dengan skor akhir 72-23, Senin 28 November 2022.

Trinitas praktis selalu unggul di setiap kuarternya. Hanya saja, margin skor yang cukup jauh sempat berusaha dipangkas oleh anak-anak GPS di kuarter ketiga. GPS sukses menambah 14 poin di kuarter ketiga.

Baca selengkapnya: Tekuk GPS, Trinitas Tantang BPK Penabur Cirebon di Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY