ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC First Team merupakan predikat yang diberikan dari DBL Indonesia kepada para pemain yang dinilai memiliki performa luar biasa selama berlaga. Di gelaran Honda DBL with KFC D.I Jogjakarta Series musim ini tentu telah rilis lima tim putra dan putri yang sukses menyabet gelar bergengsi kali ini. 

Salah satunya adalah Naufal Satria Raharja. Kapten SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta ini berhasil menjadi mesin utama Moehi (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) unggul atas SMA Budi Utama dan SMAN 3 Yogyakarta. 

Performanya yang ciamik tentu tak lepas dari latihan padatnya di club dan sekolah. Namun menurutnya semangat bermainnya juga tak terlepas dari beberapa idola yang menginspirasinya di dunia basket. 

Siapa saja pemain basket idola Naufal Satria si First Team dari Moehi? Yuk simak daftarnya. 

Baca Juga: Deretan Pemuncak Top 5 Leader Putra DBL Jogja Musim Ini

Kobe Bryant 

(Sumber: Sporting News)

Ja Morant

(Sumber: Bleacher Report)

Derrick Michael Xzavierro

(Sumber: Instagram @derrickmichael_)

Jayson Tatum 

(Sumber: Fansided)

Bagi Naufal, empat idolanya ini membuat dirinya semakin maksimal dan percaya diri memberikan performa terbaik hingga berambisi meraih prestasi. 

Dinobatkan sebagai First Team, center Moehi pun mengungkapkan rasa syukur dan harapannya bisa mengasah kemampuan individual skill-nya. 

“Senang banget rasanya apalagi tahun ini Moehi bisa ikut DBL lagi. Persiapannya jelang DBL Camp tentu lebih padat latihan di club sama nambah footwork sendiri. Harapanku setelah mengikuti camp nanti aku bias improve skill individu dan tim dan syukur bisa lanjut sampai ke DBL All-Star,” pungkasnya. (*)

Baca Juga: Yogurt Jadi Amunisi Semangat Ala Elvina Greselda Si First Team dari Olifant

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY