ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Elvina Greselda terdengar anyar di deretan musim ini. Guard dari Olifant ini berhasil menyabet predikat KFC First Team Putridi DBL seri Jogja 2022.  Performanya di setiap gim  uga menjadi salah satu pengatrol kemenangan Olifant di setiap pertandingan. 

Meski menjadi tim debutan tak membuat dirinya dan kawan-kawan tumbang lebih awal. Mereka menunjukkan aksi mengganas di setiap laga Olifant (SMA Olifant Yogayakarta) yang berlangsung. 

Baginya predikat First Team perdana ini tak lepas dari padatnya berlatih di sekolah dan club. Pemain dengan jersei sembilan ini menuturkan intensitas latihannya ketika akan menjalani kejuaraan. Salah satunya liga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. 

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Hits di Jogja Ala Celine Si First Team dari Stece 

“Yang pasti senang dan bersyukur banget bisa menjadi salah satu First Team. Performa baik ini juga nggak terlepas dari latihan yang padat. Aku sendiri di sekolah latihan seminggu dua kali, di club juga dua kali. Kalau mau ada kejuaraan sampai sembilan kali latihan,” tuturnya. 

Performa bermainnya juga tak lepas dari semangat dan membangun suasana hatinya. Salah satunya kebiasaannya mengonsumsi yogurt bluberi setiap kali jelang pemanasan. 

“Nggak hanya rajin latihan performa maksimal juga dipengaruhi mood. Aku sering banget makan yogurt bluberi kesukaan biar tambah mood dan semangat,” ujarnya.

Menyabet predikat First Team membuat dirinya juga akan bergabung di DBL Camp 2023. Elvina berharap prestasinya ini dapat menambah pengalaman, teman, hingga ilmu tak terhingga di hidupnya. (*) 

Baca Juga: Jelang DBL Camp 2023, Sean Rowen Pertajam Akurasi Tembakan 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS