ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sean Rowen menjadi salah satu pemain BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) yang berhasil menyabet gelar First Time. Performanya yang ciamik sepanjang laga DBL seri Jogja musim ini membawa dirinya kembali menyabet gelar itu. 

Yah, keduanya kalinya menyabet First Time tentu menjadi rasa syukurnya tersendiri. Sebelumnya di musim lalu garda terdepan BOSA itu juga sempat masuk ke deretan Top 50 Honda DBL Camp 2022. Ia menjadi perwakilan pemain putra asal D.I Jogjakarta Series. 

Predikat First Team kali ini akan membawa dirinya juga berangkat menjalani DBL Camp kembali. Ia pun menuturkan rasa syukur dan antusiasnya kali ini membawa dirinya lebih maksimal mempersiapkan latihan. Terutama pada mempertajam akurasi tembakan.

“Tentu senang dan bersyukur kepada Tuhan karena sudah terpilih menjadi First Team lagi. Kalau dari persiapan sih latihan pasti lebih dipadatkan dan lebih fokus pada akurasi tembakan,” jelasnya. 

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Hits di Jogja Ala Celine Si First Team dari Stece 

Fokus memperbaiki akurasi tembakan jadi latihan utama jelang DBL Camp yang diperkirakan akan dimulai pada Mei 2023. Tak hanya predikat semata, ia juga berharap pengalaman dan ilmunya yang selama menjalani DBL Camp nanti bisa membawanya mencapai cita-citanya menuju DBL All-Star hingga liga profesional. 

Pemain dengan jersei tujuh itu juga masuk di jajaran Top 5 Leader D.I Jogjakarta Series tahun ini. Beberapa di antaranya pada kategori top points dengan perolehan 117 dalam lima gim. Top steal sejumlah 16, dan top free throw percentages sebanyak 23 selama lima pertandingan yang diterjuninya. (*)  

Baca Juga:  Tempat Nongkrong di Jogja Paling Asik Ala Monica Si MVP dari Stece 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS