ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salman Ali Farabi menjadi salah satu nama anyar di jajaran Honda DBL with KFC West Java Series - West Region (DBL seri Bogor). Center GPS (Global Prestasi School) ini berhasil menjadi satu-satunya wakil timnya yang masuk nominasi KFC First & Second Team Putra West Java Series 2022. 

Usai laga final putri SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trimulia Bandung, dirinya pun resmi dinobatkan sebagai KFC Second Team dan berhak mengikuti DBL Camp 2023.  

Sama seperti beberapa student athlete lain, pemain jersei 15 yang berhasil membawa timnya melaju hingga Big Four ini tentu segera mempersiapkan latihan intens jelang camp. 

Oh ya Salman juga memiliki beberapa kebiasaan jelang berlatih maupun bertanding lo. Ia sering mendengarkan lagu-lagu untuk menambah kepercayaan diri dan semangatnya. Kepo sama playlist pemain GPS ini? Simak yuk daftarnya di sini. 

Baca Juga: Nominasi KFC First & Second Team Putra West Java Series 2022

Rehat - Kunto Aji

Album Menari dalam Bayangan - Hindia 

Album AM - Artic Monkeys 

Album Blurryface - Twenty One Pilots

Seperti Kisah - Riski Febian

Dinobatkan sebagai salah satu KFC Second Team membuat dirinya cukup terkejut dan bersyukur. “Kaget banget, senang sama bersyukur banget bisa masuk tim. Semoga bisa menjadi pengalaman pertama yang luar biasa. Bisa ambil ilmu yang banyak dari Camp besok,” tutupnya. (*) 

Baca Juga:Wajib Cobain! Ini 3 Kuliner Hits Jogja Ala Fristo Si First Team dari Smada

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY