ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Daerah Istimewa Yogyakarta tak hanya terkenal dengan beragam wisata menarik dan populernya. Kuliner dan jajanan asli Jogja tak kalah nikmat dan membuat siapa pun rindu ingin berkunjung ke Jogja lagi. 

Nah kali ini Muhammad Fristo Wijaya si First Team dari SMAN 2 Yogyakarta antusias merekomendasikan kuliner-kuliner hits di Jogja yang bisa kamu cobain lo. Apa saja itu? Yuk lihat daftarnya di sini. 

Es buah PK Yogyakarta

(Sumber: Visiting Jogja)

Es buah PK jadi andalan Fristo menghapus dahaganya usai latihan nih. Segar dan legitnya es buah membuat dirinya sering balik lagi dan lagi. Ternyata jajanan satu ini merupakan salah satu kuliner legendaris lo. Kedai es buah PK ternyata sudah ada sejak tahun 70-an. Lokasinya ada di trotoar Jalan Pakuningratan, Cokrodiningratan, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Baca Juga: Sigfried Christiano Sabet Gelar First Team Persembahan untuk Ayahanda Tercinta 

Siomay Telkom Kotabaru 

(Sumber: Tokopedia)

Meski bukan penganan asli Jogja, Siomay Telkom Kotabaru jadi salah satu rekomendasi jajanan hits Jogja dari Fristo. Hal tersebut dikarenakan Siomay satu ini digadang-gadang menjadi salah satu pelopor siomay di Jogja yang paling enak. Terletak di Jl. Juadi No.1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Kopi Jos Lik Man

(Sumber: VOA Indonesia)

Santai ala Fristo adalah melipir ke angkringan legendaris Kopi Jos Lik Man. Kamu yang berkunjung ke Jogja jangan lewatkan mencicipi kopi dari angkringan paling populer di kota pelajar ini. Kopi Jos jadi minuman ikoniknya yang dipercaya bisa menambah stamina. Angkringan ini berlokasi di Pasar Kranggan, Jl. Poncowinatan No.7, Gowongan, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Wah menarik nggak tuh? Kamu yang berkunjung ke Yogyakarta jangan lupa menyempatkan mencicipi kuliner-kuliner legendaris Yogyakarta di atas ya.

Muhammad Fristo sendiri sukses memberikan performanya yang ciamik selaga seri Jogja lalu. Berdasarkan statistik dirinya berhasil menduduki jajaran Top 5 Leader Honda DBL seri Jogja 2022. 

Di kategori Top Points ia berhasil menuai 75 poin, Top Assists sebanyak 9, dan Top Free Throw Percentages sebanyak 13. Kerja kerasnya selama ini tentu merupakan hasil rutinitas padatnya berlatih di sekolah dan club. (*)

Baca Juga: Anastasya Virly First Team dari Olifant yang Punya Persiapan Khusus Jelang Camp

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY