ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sigfried Christiano kembali mendulang gelar First Team D.I Jogjakarta Series musim ini. Performanya yang kembali luar biasa sukses menjadi salah satu penyokong kemenangan SMA Bopkri 1 Yogyakarta.

Mendapuk kembali sebagai First Team tentu ia akan menjalani DBL Camp kedua kalinya. Antusias dan semangat pun terpancar. Pemain jersei 10 ini tangkas mulai mempersiapkan latihan intensnya. 

“Bersyukur bisa mendapatkan gelar ini kembali. Tentu ada latihan-latihan untuk persiapan besok. Salah satunya rutin jogging, gym, dan latihan club setiap hari,” jelasnya. 

Baca Juga: Anastasya Virly First Team dari Olifant yang Punya Persiapan Khusus Jelang Camp

Musim ini juga menjadi kesempatan keduanya memberikan performa terbaik. Pasalnya tak hanya bermimpi bisa menyabet All-Star 2023, Sigfried ingin mempersembahkan pencapaian prestasinya untuk almarhum ayahandanya. 

“Kesempatan kedua ikut DBL Camp dan syukur-syukur bisa meraih All-Star nanti. Nggak hanya itu seluruh kerja keras dan pencapaian selama ini akan aku persembahkan untuk membanggakan orang tua dan orang sekitar. Terutama almarhum ayah,” ucapnya. 

Sigfried berhasil menjadi garda terdepan BOSA. Berdasarkan statistik performanya yang apik berhasil membawa dirinya juga ke Top 5 Leader D.I Jogjakarta Series. Di kategori poin dirinya berhasil menuai 65 poin dan urutan pertama di Top Rebounds dengan total 61 rebounds dalam lima pertandingan. (*) 

Baca Juga: Yogurt Jadi Amunisi Semangat Ala Elvina Greselda Si First Team dari Olifant

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY