ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anastasya Virly forward dari SMA Olifant Yogyakarta ini berhasil menyabet gelar KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series.

Gelar tersebut pantas disematkan pasalnya ia berhasil mengantongi performa apik di setiap laga yang berlangsung. Ia pun juga masuk dalam kategori Top 5 Leader Honda DBL seri Jogja musim ini. 

Di kategori Top Points berhasil menduduki peringkat tiga dengan perolehan 70 poin dalam lima gim, Top Steal sejumlah 21, dan Top 3 Points sebanyak 3. 

Dinobatkan sebagai First Team musim ini menjadi pencapaian luar biasa bagi dirinya. Ia pun mulai mempersiapkan latihan khusus jelang DBL Camp 2023. 

“Rasanya senang terpilih jadi First Team. Ini juga merupakan pengalaman pertama. Rasanya lega dan seluruh usaha terbayarkan. Aku juga mulai menyiapkan persiapan khusus jelang Camp,” jelasnya. 

Baca Juga: Sabet Gelar First Team, Ini Dia Sosok Inspirasi Basket Naufal Satria 

Ia menjelaskan terdapat beberapa persiapan khsus, seperti menambah penguatan fisik, fundamental, hingga basketball IQ, dan beberapa rancangan detail lainnya yang masih digodok. 

“Detail latihan lainnya masih disiapkan. Pastinya dalam waktu dekat sudah harus dipersiapkan karena kita pun tahu kualitas teman-teman yang mengikuti camp juga tidak main,” tambahnya.

Cewek yang aktif basket sejak kelas delapan itu berharap DBL Camp menjadi langkah awal membangun mimpinya di dunia basket. 

“Harapan setelah mengikuti camp pastinya bisa dapet pelajaran banyak yang mungkin belum bisa saya dapatkan di Jogja karena disana juga kami akan bertemu beragam teman ataupun coach dari luar kota jadi pasti pelajaran serta pengalaman itu yang penting untuk bekal kita di next game,” tutupnya.(*) 

Baca Juga: Tajam! Monica Selviana Dominasi Top 5 Leader Putri Seri Jogja Musim Ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY