ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelar Most Valuable Player (MVP) Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series dari tim putra berhasil diraih Muhammad Fauzan. Kapten asal Charets (SMAN 2 Yogyakarta) ini sukses memberikan performa maksimalnya sepanjang laga seri Honda DBL Jogja musim ini. 

Muhammad Fauzan berhasil mencatatkan statistik apik. Dirinya berhasil masuk di deretan pemuncak Top 5 Leaders Honda DBL seri Jogja. Beberapa di antaranya pada kategori Top Points, Top Rebounds, dan Top Free Throw Percentages. 

Pencapaian tersebut tentu tak lepas dari padatnya menjalani latihan di sekolah, club, maupun individu. Meski padat menjalani intensitas latihan, kapten Charets ini juga tak ketinggalan menyisihkan waktunya dengan rekreasi sejenak mengistirahatkan fisik serta pikirannya. 

Nah karena Yogyakarta identik dengan beragam wisata keren dan hits, Muhammad Fauzan juga antusias lo merekomendasikan lima tempat wisata Jogja yang patut dikunjungi. Ini dia daftarnya. 

Baca Juga: Biar Fokus! Ini Kebiasan Fabian Rishad Second Team Charets Jelang Berlaga 

Museum Ullen Sentalu 

(Sumber: CASA Indonesia)

Bukit Pengilon

(Sumber: Pinterest)

Blue Lagoon 

(Sumber: Visiting Jogja)

Bukit Watu Gupit 

(Sumber: Pinterest)

Pantai Wediombo

(Sumber: Pinterest) 

Berhasil meraih gelar First Team sekaligus musim ini Fauzan menuturkan pencapaian kali ini menjadi persembahan untuk timnya. 

“Coach saya berpesan bahwa First Team dan MVP hanyalah bonus, di setiap pertandingan kerja sama tim lah yg terpenting. Maka dari itu First Team dan MVP ini saya persembahkan untuk tim saya Smada Jogja,” tuturnya. 

Mengenai persiapan jelang Honda DBL Camp 2023 pemain nomor punggung enam ini segera melakukan persiapan intensif mulai dari fisik hingga mental. 

“Untuk DBL Camp tentu saya harus mempersiapkan mental,fisik, dan juga latian yang intens karena saya tau besok akan ada ratusan anak-anak First Team se indonesia yang ingin merebutkan 12 tiket ke Amerika dan itu semua diiringi oleh doa orang tua dan teman-teman saya,” tutupnya (*)

Baca Juga: Deretan Pemuncak Top 5 Leader Putra DBL Jogja Musim Ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY