ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fabian Rishad Haswidi masuk menjadi salah satu jajaran KFC Second Team 2022 West Java Series. Performanya yang maksimal berhasil menjadi salah satu garda terdepan membawa Charets (SMAN 2 Bandung) unggul di laga bertemu SMA BPK Penabur Holis dan SMA Santo Aloysius SA Bandung. 

Layaknya para pemain lainnya, Fabian Rishad juga memiliki beragam kebiasaan untuk meningkatkan performanya saat bermain. Salah satunya adalah menghindari penggunaan gadget. Baginya hal ini menjadi prioritas utama yang selalu dijalankan setiap kali jelang berlaga. 

“Biasanya mematikan HP sebelum pertandingan karena menurut saya dengan banyak bermain hp itu cukup mengganggu persiapan menjelang gim, Off HP jadi lebih fokus dan performa jadi lebih maksimal,” tuturnya. 

Baca Juga: Jaga Kondisi ala Saviera Eva Second Team seri Jatim Asal Smantaru

Dinobatkan sebagai Second Team musim ini, forward dari Charets ini menuturkan rasa syukurnya sekaligus pengalaman perdana luar biasa. 

“Bersyukur dan saya sangat berterima kasih kepada DBL yang sudah mengapresiasi kerja keras pesertanya dengan adanya reward second team dan first team. Menurut saya reward ini bukan perkara gengsi namun lebih ke arah memotivasi para pemain untuk lebih kerja keras.” ucapnya. 

Cowok yang sudah menekuni basket sejak usia 11 tahun ini berharap rangkaian DBL Camp 2023 nanti dapat menambah pengalaman serta jam terbangnya di dunia basket. Tak hanya itu Fabian berharap usaha dan pencapaiannya kali ini dapat membawa mimpinya menjadi atlet PON dan mewakili Jawa barat hingga meraih atlet Tim Nasional. (*) 

Baca Juga: Kent Zhenoe Second Team Trinitas yang  Siap Unjuk Kualitas di Camp 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY