ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain jajaran KFC First Team 2022,  Honda DBL with KFC 2022 West Java Series juga merilis para jajaran Second Team seri Jawa Barat. Salah satu berhasil menyabet gelar tersebut adalah Kent Zhenoe. 

Center dari SMA Trinitas Bandung ini berhasil menunjukkan aksi terbaiknya selama gelaran Honda DBL seri Bandung. Dirinya juga yang menjadi salah satu pengatrol kemenangan Trinitas hingga panggung final. 

Disinggung mengenai performanya yang apik, Kent Zhenoe mengungkapkan kepercayaan diri menjadi tips utama selama berlaga. 

Baca Juga: Jaga Kondisi ala Saviera Eva Second Team seri Jatim Asal Smantaru

“Kalau dari aku sih percaya diri aja pas main. Sama percaya team mate. Selain itu latihan individual skill juga diperdalam kaya shooting-shooting. Aku juga sering bakar semangat ke teman-teman yang lain biar suasana lebih ramai dan santai jelang tanding,” ucapnya.

Menyabet KFC First Team 2022 musim ini, pemain dengan jersei 13 ini tak memiliki persiapan khusus. Dirinya akan lebih memfokuskan mempertajam shooting. Meski menyabet Second Team kali ini Kent berharap bisa lebih totalitas unjuk kualitas yang dimilikinya di DBL Camp 2023 nanti. 

“Harapannya semoga bisa terpilih menjadi salah satu All-Star dan bisa ngasih yang terbaik walaupun Second Team. Ingin bia menunjukkan skill yang saya miliki,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Njoo Lie Wen Jadi Motivasi Basket Terrel Ayers Si MVP Jabar Musim Ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY