ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Audrey Calista, pemain bernomor punggung 16 ini menjadi top performer di laga kali ini.

SEMARANG – Semakin malam, fase fantastic four Honda DBL Central Java Series-2019-North Region semakin seru. Tri tunggal dan Loyola sama-sama berambisi tampil di final central Java. Kehadiran dua kelompok suporter dari kedua tim, membuat mereka semakin semangat berlaga. Pertarungan ini bukan atas nama kemenangan saja. Lebih dari itu, ada gengsi yang dipertaruhkan di situ.

Tampil dominan sejak awal, SMA Tri Tunggal berhasil tekuk Kolese Loyola dengan kemenangan meyakinkan. Tak tanggung-tanggung, Tri Tunggal berhasil menangi laga dengan skor 64-22. Kemenangan Tri Tunggal sebenarnya sudah tampak sejak kuarter pertama. Saat masing-masing pemain mereka, memiliki percaya diri yang tinggi. Tak ada keragu-raguan bagi Tri Tunggal saat melangsungkan serangan, maupun saat menghalau di pertahanan. Memungkasi kuarter pertama dengan skor 18-4, Tri Tunggal tak mengendurkan serangannya di kuarter kedua.

Di kuarter berikutnya, permainan Tri tunggal semakin menjadi. Dengan menurunkan line-up terbaiknya, mereka tampil sangat ofensif. Bahkan, musuh pun tak diberi ruang gerak sedikit pun. Pengawalan man to man mereka ketat. Loyola tak berkutik. Hampir setiap menit Tri Tunggal mencetak angka baru. Skor 38-7, membawa mereka mengakhiri paruh pertama.

Di paruh kedua, keadaan tak banyak berubah. Permainan Loyola tak begitu berkembang. Taktik serangan mereka mudah dipatahkan. Sementara lini belakang mereka kurang konsentrasi. Sedangkan, daya gedor Tri Tunggal tak melemah hingga akhir laga. Mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 55-12, Tri Tunggal resmi menjadi delegasi seri Semarang di big four setelah menutup pertandingan dengan skor 64-22.

Meski berhasil meraih kemenangan besar, dan melaju ke big four,kapten Tri Tunggal, Karissa Adelia mengaku tetap waspada. Siapapun lawannnya. Karena, kemenangan hari ini, baginya tak bisa dijadikan acuan untuk lawan selanjutnya. “Kami tetap fokus, dan tidak terlalu berbangga dulu sebelum ini semua selesai dan kami jadi pemenang,” ucapnya dengan nada penuh optimisme.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY