ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Tarsisius (sebutan SMA Tarsisius Vireta) kembali melantai pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Kepastian ini didapat setelah nama sekolah tersebut berada pada bagan sebelah kiri dan akan bersua dengan SMA BPK Penabur Gading Serpong.

Bertemu dengan salah satu tim kuat di wilayah seri Banten, penggawa Tarsisius tetap percaya diri dan akan membuktikan hasil latihannya selama ini.

“Sebenarnya untuk gim pertama itu lawan kita Penabur (SMA BPK Penabur Gading Serpong) ini lumayan berat. Kalau misalkan kita bisa menang lawan mereka (Penabur) pastinya semangat sama kepercayaan diri teman-teman meningkat,” ungkap Marsello Lasiman salah satu pemain dari Tarsisius.

Baca juga: Menuju DBL Banten: Siap Terjun! DELTA Percaya Diri Hadapi Smansa 

Persiapan mereka untuk kompetisi Honda DBL with KFC musim ini dirasa Marsello Lasiman sudah cukup maksimal.

“Persiapan tim Tarsisius sendiri sih sebenarnya sudah cukup maksimal. Kita sering latihan di sekolah dan kemarin habis ada acara di sekolah buat ajang pemanasan sebelum Honda DBL with KFC,” sambungnya.

Dalam mempersiapkan strategi dan fisik mereka untuk Honda DBL with KFC 2022 Banten Series skuad putra Tarsisius memiliki beberapa lika-liku ketika latihan.

Baca juga: Menuju DBL Banten: Smanlita Rajin Sparing Demi Perkuat Jam Terbang 

“Cerita lucunya banyak banget. Teman-teman yang kelas 10 itu kan masih fokus banget buat belajar, nah tiap latihan itu ada aja orang tua yang cari-cari anaknya gitu,” papar Marsello Lasiman sambil tertawa.

Meskipun begitu itu justru yang membuat ikatan skuad Tarsisius jauh lebih solid dan kompak, “Dari situ chemistry kita jauh lebih dapet sih, apalagi mereka (anak-anak kelas 10) juga sudah kita larang buat engga latihan dulu, eh tetep aja latihan,” timpalnya.

Baca juga: Jadwal DBL Banten: Gas Nribun! Opening Party Disambut Tiga Gim Seru 

Menarik untuk ditunggu kiprah Tarsisius pada ajang Honda DBL with KFC 2022 Banten Series mendatang.(*)

Profil SMA Tarsisius Vireta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY