ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series siap dimulai! Jumat 9 Desember 2022 bertempat di GOR Dimyati, Kota Tangerang ada tiga laga yang siap mengguncang arena. Pertandingan pertama menghadirkan SMAN 8 Tangerang berhadapan dengan SMAN 1 Tangerang Selatan.

Pukul 14.00 WIB DELTA (SMAN 8 Tangerang) bersiap mengerahkan strategi terbaiknya. Terjun perdana di opening party Banten esok tentu skuad Delta juga memiliki bekal persiapan maksimal. 

Remier Akbar guard DELTA pun menceritakan persiapannya menuju Honda DBL seri Banten 2022. 

“Latihan kami menjelang opening party DBL lebih intens dibanding latihan latihan sebelumnya. Bisa saja dalam seminggu hanya 1-2 hari rest. Fokus latihan ke defense dan juga durability dari setiap player. Dua hal itu adalah hal yang terpenting dalam sebuah pertandingan,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Smanlita Rajin Sparing Demi Perkuat Jam Terbang 

Menjadi salah satu tim pembuka di opening party esok membuat skuad Delta nervous sekaligus antusias menjadi laga pembuka nanti.

“Senang dan nervous jadi satu. Satu sisi kami bisa jadi salah satu sekolah yang membuka DBL Banten. Namun kami juga cukup nervous karena pasti banyak penonton yang semangat di opening party besok,” 

“Kami juga sebenarnya sudah sempat expect akan dapat match di pembuka DBL, itu karena tahun lalu juga sempat main di opening party,” tambahnya. 

Berdasarkan hasil drawing skuad DELTA akan siap bersua dengan Smansa (SMAN 1 Tangerang Selatan).  Akbar pun menuturkan optimis dan percaya diri berhadapan dengan Smansa. 

“Belum pernah ketemu Smansa sebelumnya tapi kami yakin dan percaya diri satu sama lain siap melawan mereka. Kami juga nggak bisa underestimate lawan juga yang penting mau fight buat menang pasti nggak ada yang nggak mungkin,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Jadwal DBL Banten: Gas Nribun! Opening Party Disambut Tiga Gim Seru 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY