ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series memasuki hari ketiga. Masih menyajikan enam pertandingan, keenam laga yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 itu dijamin seru dan jadi sajian yang tepat sebagai penutup akhir pekanmu. Berikut jadwal sekaligus tautan siaran langsung hari ketiga seri Banten. (MRS)

SMA Dian Harapan Lippo Village vs SMA Citra Berkat

Laga pembuka hari ketiga seri Banten menyajikan duel antara SDHLV kontra SCB. Menjelang seri Banten dimulai, para penggawa SCB menaruh fokus pada latihan endurance. Muhammad Rasya selaku Penggawa SCB juga menjelaskan bahwa latihan tiga kali seminggu ditempuh demi menghadirkan kualitas bermain yang maksimal.

SMAN 3 Tangerang Selatan vs SMAN 1 Tangerang Selatan

SMAN 3 Tangerang Selatan melawan SMAN 1 Tangerang Selatan turut memeriahkan hari ketiga seri Banten. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 11.30 WIB.

SMA St John's School vs SMA BPK Penabur Gading Serpong

Penabur GS akan menghadapi SMA St John's School di laga ketiga yang dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB

SMA Ora Et Labora BSD Tangerang Selatan vs SMAN 10 Tangerang

Pertandingan di sektor putri akan dilanjutkan dengan duel antara SMA Ora Et Labora BSD Tangerang Selatan akan melawan SMAN 10 Tangerang pada pukul 14.00 WIB.

SMA Kharisma Bangsa vs SMA Yuppentek 1 Tangerang

SMA Kharisma Bangsa (KB Eagles) akan menghadapi SMA Yuppentek 1 Tangerang. Yuppentek memiliki modal positif setelah mengalahkan SMAN 10 Tangerang. Meski begitu, KB Eagles yang merupakan kampiun edisi sebelumnya tetap patut diwaspadai oleh Yuppentek.

SMA BPK Penabur vs SMA Tarisius Vireta

SMA BPK Penabur Gading Serpong kontra SMA Tarsisius Vireta menjadi penutup hari ketiga seri Banten. Pemain Penabur GS, Darren Jason menegaskan bahwa mereka akan memeriahkan seri Banten musim ini. Peran suporter, Aurora GS turut ambil peran dalam hal ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY