ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Saint John's School berhasil gilas SMA Labschool Cirendeu (Labsren) dengan hasil akhir 28-17 dalam laga lanjutan hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Saint John's dengan ini resmi melangkah ke fase sweet sixteen.

Kemenangan ini tidak mudah bagi para penggawa Saint John's. Hal ini disebabkan Labsren yang terus memberikan gempuran yang tidak jarang berbuah poin bagi mereka.

Saint John's tidak ingin pulang dengan cepat, Dua poin sumbangan Christian Bernhardt serta Manuel Evan di kuarter ketiga membawa Saint John's unggul atas Labsren hingga pertandingan usai.

Bernhardt tampil impresif di laga ini. Ia berhasil mencetak 20 poin serta 18 rebound. Catatan ini sekaligus yang terbanyak sejauh ini di sektor putra.

Kendati begitu, Bernhardt merasa tidak puas atas pencapaiannya hari ini. Fokus yang kerap melanda Bernhardt dan tim membuat mereka harus cepat berbenah.

"Saya sih maunya lebih dari itu (poin dan rebound), pertandingan hari ini kami masih demam panggung. Tapi setelah second half ," ujar Bernhardt.

Ketika ditanya mengenai motivasinya di seri Banten musim ini, Bernhardt mengaku ingin memperbaiki kualitas bermainnya. Siswa kelas XII itu merasa di seri Banten edisi sebelumnya tampil tidak maksimal.

"Aku mau memperbaiki kualitas permainan aku dari musim lalu. Waktu musim lau aku under perform banget," beber Bernhardt. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY