ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMAN 10 Tangerang mengambil giliran memeriahkan panggung UBS Gold Dance Competition. Tarian enerjetik berhasil disuguhkan oleh dance team yang bernama ModxTen itu. Alhasil, tepuk tangan penonton bersambut meriah mengiringi tarian mereka.

Dancer  ModxTen, Afrida Sukma Ayu menjelaskan mengenai konsep yang dance team nya usung itu. Membawakan tarian bernuansa hip-hop, Afrida mengaku ModxTen ingin keluar dari zona nyaman. Sebab, ModxTen selalu membawakan Kpop dance.

"Kami membawakan tarian hip-hop karena ingin menunjukan sisi manly kami. Selain itu, kami juga ingin keluar dari zona nyaman karena sejauh ini kami selalu membawakan Kpop dance," ungkap Afrida.

Afrida turut menyebut bahwa konsep yang dipilih pada awalnya justru Kpop dance. Namun di tengah jalan, ModxTen. memutuskan untuk mengubah konsep tersebut menjadi hip-hop. Tiga minggu mempersiapkan tarian tersebut merupakan suatu tantangan tersendiri bagi para dancer ModxTen karena mereka harus menyusun koreografi dari awal.

"Awalnya kami memang milih konsep Kpop dance, tapi di tengah jalan kami ubah jadi hip-hop. Tantangan banget buat kami karena persiapan cuma 3 minggu dan harus belajar lagi dari awal," tuturnya.

Dance team SMA Yuppentek 1 Tangerang tidak mau kalah, tarian yang mereka suguhkan tidak kalah heboh. Dua belas dancer yang tergabung dalam Extraordinay Yuppta (Exorta) itu membawakan tarian bernuansa mesir kuno dengan Cleopatra sebagai ikonnya.

Dancer Exorta, Juwita Amanda menjelaskan konsep yang mereka bawakan bertajuk "Powerful and Badass". Lebih Lanjut, melalui konsep itu Exorta hendak menunjukan kekuatan yang mereka miliki dengan Celopatra sebagai simbol kekuatan.

"Kami mengambil konsep 'Powerful and Badass' untuk menunjukan siapa kita sebenarnya. Kami mengambil Cleopatra karena kita tau kalau ia merupakan sosok yang kuat juga berkarisma," ucap Juwita. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY