ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Hari ini (3/9) babak big four Honda DBL West Java Championship Series 2019 digelar. Fase ini jadi ajang pertemuan bagi peserta dari empat kota pelaksanaan seri Jawa Barat. Yakni, Cirebon, Bogor, Bekasi dan Bandung.

Akan ada empat tim putra dan putri saling berebut tempat di babak final. Kalian yang tak jauh dari GOR Pajajaran Bandung rasanya wajib hadir. Agar jadi bagian sejarah laga seru di seri Jawa Barat musim ini. Tapi, kalian yang ada di Aceh hingga Papua tetap bisa menyaksikan laga-laga ini secara langsung via Livestream. Laga pertama akan ditayangkan pukul 12.00 WIB. Yakni laga pertemuan antara tim putri SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Cikampek.

Selain laga itu, kalian juga bisa melihat langsung laga-laga lainnya. Yakni, tim putri SMAN 1 Bogor melawan SMA Santo Aloysius (laga kedua). Lalu, laga tim putra antara SMA Regina Pacis melawan SMA Trimulia Bandung dan tim putra SMAN 2 Bandung melawan SMAN 1 Cikarang Utara.

Bagi yang belum tahu caranya menikmati livestream Honda DBL, langsung aja kalian buka aplikasi DBL Play. Setelah itu pilih icon Livestream. Selamat menikmati ya. Jangan lupa sedia camilan ya. Apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Oiya, bagi yang belum tahu kekuatan tim-tim di big four ini, kalian bisa baca link di bawah ini: Ini Kontestan Big Four Seri Bandung, Yuk Intip Kekuatan Mereka! 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY