ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri UPH College berhasil memastikan diri melangkah ke babak final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Itu dipastikan usai mengandaskan langkah SMAN 3 Kota Tangerang Selatan di babak fantastic four, Kamis 15 Desember 2022.

Anak-anak UPHC berhasil tampil dominan sejak kuarter pertama. Mereka sukses mendominasi hingga akhir laga dan menyabet tiket final dengan skor akhir 73-17. UPHC bakal bersua SMA Kharisma Bangsa (KB Eagles) di partai final nanti.

UPHC tidak menunjukkan kekhawatiran mereka dipertemukan dengan Tiga Tangsel. Deewell Windy dan tim percaya diri dalam melancarkan serangan mereka sejak kuarter pertama. Hasilnya, UPHC sukses menorehkan 28 poin berbalas hanya 3 poin.

Di kuarter berikutnya, UPHC masih tampil mendominasi. Mereka sukses mempertahankan keunggulan. Bahkan, tim polesan Millania Angela itu sukses menjauhkan jarak dengan pundi-pundi poin yang terus bertambah hingga tutup laga.

UPHC bakal melakoni final ulangan 2021. Kala itu, KB Eagles adalah rival mereka di puncak kompetisi. Sayangnya, UPHC dipaksa menyerah dari KB Eagles di partai sengit itu.

Menanggapi jejak historis kedua tim di partai puncak, coach Millania turut buka suara. Ia berambisi untuk membawa UPHC memenangkan titel juara di musim ini.

“Pemain mereka bagus-bagus, tapi kita juga nggak mau kalah begitu saja. Kita juga akan berikan yang terbaik. Kita lihat saja nanti di lapangan,” cetusnya.

Partai final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series bakal digelar pada Sabtu, 17 Desember 2022. Seluruh pertandingan final DBL Banten akan disiarkan secara eksklusif di youtube channel KUY Entertainment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY