ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kharisma Bangsa (KB Eagles) berhasil melangkah ke final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Keberhasilan ini mereka raih setelah membungkam SMAN 12 Tangerang (Twelvazt) dengan hasil akhir 68-28. Hasil ini sekaligus membawa KB Eagles kembali ke final setelah pencapaian serupa diraih pada musim lalu.

Tembakan yang dilesatkan oleh Salsabila Ratu Rajabani pada 40 detik pertama pasca tip off berhasil bersarang di ring Twelvazt. Dua poin pertama KB Eagles merupakan awal dari keganasan mereka di laga ini.

Mereka tiada henti menggempur lini bertahan Twelvazt, terciptanya pundi-pundi poin tidak bisa dibendung. Hingga kuarter kedua usai, KB Eagles memimpin dengan skor 41-18. Keganasan mereka terus berlangsung hingga pertandingan usai, KB Eagles praktis melangkah ke final.

Rayasa Mario tampil apik dalam laga ini, ia sukses mencetak 24 poin selama 28 menit bermain. Selain Rayasa, Lidwina Ruth Riratri Dwi Saputri juga tidak kalah apik. Dirinya berhasil mencetak double-double dengan torehan 19 poin dan 13 rebound. Rebound yang dicetak Lidwina merupakan yang terbanyak sejauh ini di sektor putri.

Pencapaian Lidwina hari ini di luar dugaannya, perasaan senang terpatri di wajahnya. Ia menilai penampilannya hari ini lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya melawan SMAN 2 Tangerang (Duta). Tampil lebih berani dan percaya diri menurut Lidwina menjadi faktor diraihnya pencapaian hari ini.

"Aku merasa hari ini tampil lebih berani dan percaya diri. Kalau di pertandingan sebelumnya aku gabisa nyetak skor banyak, tapi sekarang bersyukur sama pencapaianku," ucap Lidwina.

Ingin kembali meraih juara musim ini menjadi motivasi kuat Lidwina bertanding di seri Banten. Lebih lanjut, ia turut berharap KB Eagles dapat kembali kawin gelar seperti edisi sebelumnya.

"Tentunya aku mau juara lagi tahun ini, kalau bisa juga kawin gelar lagi kayak musim lalu," harap Lidwina.(MRS)

Cek profil dan statistik Lidwina Ruth Riratri Dwi Saputri lewat halaman di bawah ini atau klik di sini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY