ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra UPH College (UPHC) akan kembali menghadapi SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) pada final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Selama melakoni musim ini, putra UPHC selalu berhasil mendominasi atas lawan-lawannya. Kini mereka kembali ke final, namun sebelum menyaksikan tim besutan Chandra Prasetya beraksi mari simak kilas balik mereka.

Versus SMA Ora Et Labora BSD Tangerang Selatan

Tim putra UPH College berhasil menutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dengan kemenangan manis. Melawan SMA Ora Et Labora, Selasa 13 Desember 2022, anak-anak UPHC tampil dominan dan menang dengan skor akhir 51-23.

Mereka mencoba mengecilkan jarak di kuarter kedua. Leon Keanu dan tim menyarangkan 7 poin tambahan di kuarter kedua dan menipiskan margin poin kedua tim. Meski begitu, mereka belum mampu mengungguli UPHC.

Baca selengkapnya UPHC Mendominasi, Kekuatan OEL Tereduksi

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMAN 2 Tangerang

Satu tempat terakhir di fantastic four diperebutkan oleh SMAN 2 Tangerang (Duta) dan UPH College (UPHC). Pada pertandingan ini yang sekaligus menutup hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, UPHC berhasil mengirim pulang Duta dengan skor akhir 42-12.

UPHC mendominasi seluruh jalannya pertandingan. Pada kuarter pertama, kedua tim salin jual beli serangan yang berakhir pada skor sementara 6 sama. UPHC mencoba melebarkan jarak poin dengan Duta. Upaya tersebut semakin terlihat dengan 10 poin tercipta di kuarter kedua.

Runner up edisi 2021 itu semakin mengencangkan serangan. 13 poin yang berhasil bersarang di ring Duta. Demi memastikan satu tempat terakhir di fantastic four, UPHC terus menggempur Duta hingga pertandingan usai. Fantastic four pun berhasil digapai.

Baca selengkapnya di sini Mendominasi di Sepanjang Pertandingan, UPHC Pastikan Fantastic Four

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Versus SMAN 1 Kota Tangerang Selatan

Perebutan satu tiket final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series antara SMAN 1 Tangerang Selatan (Smansa Tangsel) melawan UPH College (UPHC) berjalan seru. UPHC yang tampil ganas berhasil menyegel satu tiket ke final dengan skor akhir 85-40, Kamis 15 Desember 2022.

Tidak butuh waktu lama bagi UPHC dalam membuka keran poin. Tembakan Laurent Valentius Gunadi sukses berbuah dua poin pertama untuk UPHC. Keganasan mereka sudah tampak jelas saat kuarter pertama usai dengan skor sementara 21-6.

Smansa Tangsel mencoba melawan balik UPHC pasca paruh pertandingan. Pada kuarter ketiga Smansa Tangsel mampu mencetak 16 poin. Sedangkan pada kuarter akhir 12 poin tercipta. Namun sayang, seluruh torehan poin itu masih belum mampu menyalip keunggulan UPHC.

Baca selengkapnya Perkasa Atas Smansa Tangsel, Putra UPHC Susul Tim Putri

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

itulah perjalanan putra UPHC hingga memastikan diri mereka kembali melangkah ke final. Konsistensi yang dimiliki para penggawa UPHC pada akhirnya membawa mereka kepada satu rintangan akhir menuju juara, mengalahkan KB Eagles di final.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY