ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Umat kristiani tentu sudah tak sabar menantikan perayaan natal tahun ini. Hal itu juga diakui oleh Greine Sangkay, sang penyandang gelar KFC First Team seri Manado. Motor serangan SMA Eben Haezar Manado ini mampu membawa tim kebanggaannya merebut titel juara Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series setelah penantian enam tahun.

Musim ini, pemain dengan nomor punggung empat ini memang tampil gemilang. Menyusul hasil statistiknya yang manis dengan perolehan total 41 poin, 20 rebound, 3 steal, dan 2 assist. Tak jarang Greine turut menyumbangkan dua digit angka di setiap pertandingan.

Bahkan duet mautnya bersama adik kandungnya, Christy Sangkay berhasil mengubur misi kawin gelar dari Manado Independent School. Hebatnya lagi kakak beradik ini sukses menembus KFC DBL Camp 2023 dan akan terbang ke Surabaya pada Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Bogor Ala Zafira Dara Jelang Libur Nataru

Meski demikian, Greine mengaku belum melakukan persiapan khusus. Pasalnya ia ingin berfokus pada perayaan natal bersama keluarga. “Nanti pasti ada latihan khusus buat memperkuat skill, tapi untuk saat ini masih belum dan mungkin awal tahun baru mulai. Sekarang mau mempersiapkan natalan dulu sama keluarga,” ungkapnya.

Dalam menyambut Hari Raya Natal 2022, Greine tampak cukup antusias. Lebih-lebih ia sudah lama merindukan bermain kembang api dan berkumpul bersama keluarga. Lantaran momen kebersamaan itu jarang terjadi.

Baca Juga: Tips Jaga Pola Makan Ala Kenneth Tan Jelang KFC DBL Camp

“Peayaan selama natal yang pasti ke gereja, kumpul lengkap sama keluarga besar dan teman-teman. Terus kadang jalan-jalan juga sama keluarga, tapi yang ditunggu pengen bisa main kembang api sih hahaha karena jarang main gitu kalau nggak pas natal,” ujarnya.

Memasuki libur tahun baru, Greine Sangkay juga ikut membeberkan resolusinya di tahun 2023. “Harapan di tahun depan semoga SMA Eben Haezar bisa mendapatkan pemain-pemain baru yang berkualitas dan serius dalam berlatih. Terus buat saya pribadi semoga masih diberikan kesehatan dan kekuatan dari Tuhan, serta dikasih hasil yang terbaik buat KFC DBL Camp besok,” tutupnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY