ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Kriza (julukan SMA 1 Penabur Jakarta) menjadi momok yang menyeramkan bagi tim lawan pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Predikat tersebut didapat mengingat prestasi menjanjikan mereka pada musim 2019.

Srikandi Kriza bisa menembus partai final DBL. Sayangnya, langkah mereka untuk menjadi juara harus terhenti di tangan SMAN 28 Jakarta. Hiatus selama satu musim, pada musim 2022 srikandi Kriza langsung menjadi ratu di DBL Jakarta Barat. kejadian ini sekaligus mengamankan slot mereka pada babak Championship Series.

Baca juga: Keira Ammabel Rindukan Momen Natal Ketika Menerima Kado dari Orangtua

Akan tetapi, langkah mereka pada Championship Series harus terhenti di tangan srikandi Jubilee (sebutan SMA Jubilee Jakarta). Meski demikian, salah satu pemain Kriza berhasil masuk dalam skuad KFC First and Second Team seri Jakarta. Nama pemain tersebut adalah Joanne Herslin Lee pemilik nomor punggung empat dari Kriza.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series menjadi ajang pertamanya melantunkan bola basket ia berhasil mengoleksi total 80 poin dari 7 penampilannya.

Akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang ia mengaku sudah menambah beberapa latihan agar mendapatkan hasil yang maksimal ketika KFC DBL Camp.

Baca juga: Tukar Kado dan Christmas Dinner, Daniel Lukas Siap Menyambut Natal

“Aku sudah menambah latihan sendiri sih, skipping gitu buat jaga kondisi. Shooting-shooting juga di sekolah sama teman,” ujar Joanne Herslin. Memasuki musim libur natal dan tahun baru yang bertepatan dengan libur sekolah Joanne Herslin memanfaatkan betul kesempatan libur tersebut untuk healing.

“Aku akhir-akhir ini lagi suka jalan-jalan sama temen mumpung lagi libur juga, healing tipis-tipis,” tambahnya. Meski begitu ia mengaku tidak pernah bisa jauh-jauh dari bola basket, “Walaupun libur kadang masih sering main basket, nembak-nembak gitu bareng Bianca Francesca sama Elycia Trishelle,” imbuhnya.

Baca juga: Ini Pesan Natal dari Para Campers Asal Manado, Kalau Pesan dari Kamu?

Penasaran kan tempat mana aja yang cocok banget buat healing di Jakarta ala campers asal SMA 1 Penabur Jakarta. Langsung aja cek di sini.

Kota Tua Jakarta

(sumber: CNN Indonesia)

 

Museum Seni Rupa Keramik

(sumber: Dinas Kebudayaan DKI Jakarta)

 

Pottery Class

(sumber: Manual Jakarta)

 

Dots Pantai Indah Kapuk

(sumber: Pergikuliner.com)

 

Ragusa Es Italia

(sumber: Jakarta by Train)

 

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY