ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lynn Louise dari SMA St. Louis 1 Surabaya benar-benar tampil gemilang musim ini. Utamanya pada laga perdananya melawan SMA Cita Hati East Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region pada Minggu, 21 Agustus 2022 silam di mana ia mampu melesatkan hingga 19 angka yang sukses menumbangkan Cita Hati West dengan kemenangan telak 49-11.

Tak Pemain dengan nomor punggung 14 itu kerap mencetak dua digit angka. Bahkan tak jarang Lynn Louise disebut sebagai mesin poin milik SMA St. Louis 1 Surabaya. Aksi piawai dari pemain dengan tinggi 180 sentimeter itu sukses membawa timnya melejit hingga ke Final Party DBL Surabaya. Sayang langkahnya untuk dapat merebut juara harus direnggut oleh SMA Gloria 1 Surabaya.

Pencapaiannya kala itu sekaligus mengunci namanya di puncak Top 5 Points Leaders dengan torehan total 70 poin lewat enam pertandingannya selama DBL Surabaya hingga Championship Series. Disusul dengan Guard asal SMA Gloria 1 Surabaya, Setio Giovanni dengan 64 poin.

Berikut ini Top 5 Point Leaders dari kubu putri pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region:

1. Lynn Louise – SMA St. Louis 1 Surabaya (70 poin)

2. Setio Giovanni – SMA Gloria 1 Surabaya (64 poin)

3. Cut Dea Rachmandi – SMAN 2 Sidoarjo (61 poin)

4. Nelvina Sally Utomo – SMA Petra 1 Surabaya (61 poin)

5. Revina Permatasari – SMA Nation Star Academy (60 poin)

Statistik Top Point Leaders bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY