ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta berhasil mengawinkan gelar di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region. Mereka sukses mencetak sejarah. Pasalnya, ini adalah kali pertama kawin gelar terjadi di North & Central Region.

Tidak hanya itu, ini juga merupakan kawin gelar perdana bagi Jubilee selama berpartisipasi di DBL Seri Jakarta. Tim putra Jubilee sukses menggenapkan kemenangan tim putri mereka yang lebih dulu merengkuh juara usai mengalahkan SMA 1 PSKD Jakarta.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: PSKD Targetkan Champion di Musim Depan

Sedangkan tim putra sukses mengalahkan sang raja wilayah edisi 2019, yakni SMA Kolese Kanisius Jakarta. Kemenangan ini pun menuai haru dan bahagia bagi seluruh pemain, ofisial, suporter, dan pihak sekolah yang turut berperan dalam kesuksesan Jubilee.

Tidak mudah bagi Jubilee sendiri untuk meraih kemenangan ini. Pertama kali berpartisipasi di tahun 2018, Jubilee harus menelan banyak kekalahan. Mereka harus mengambil langkah mundur sebelum akhirnya bisa kembali lebih kuat di musim 2022.

Cristina, pelatih tim putra Jubilee, berperan besar bagi perkembangan tim hingga kini. Juga dengan campur tangan Syafiq Barawas di sisi putri yang juga sukses meracik strategi terbaiknya. Terlebih, ini merupakan debut pertama putri Jubilee di DBL Jakarta.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: Kanisius Harus Tingkatkan Sistem Jika Ingin Tandingi Jubilee

Kemenangan sekaligus kawin gelar ini pun begitu membekas di benak penggawa Jubilee. Salah satunya Glenn Patrick Barwin. Pemain putra Jubilee nomor 17 itu mengaku, gelar juara ini begitu berarti untuknya pribadi. Menyusul pengorbanan dan perjuangannya sejak tiga tahun silam.

Patrick menambahkan, momen kemenangan Jubilee tidak akan pernah bisa ia lupakan di tahun terakhirnya membela Jubilee. Ia berharap, Jubilee dapat terus berkompetisi dan berkembang dengan baik di musim depan.

“Kami bermain sangat baik, mungkin ada beberapa miss tapi game per game kami bisa memperbaiki kesalahan kami. Bersyukur banget bisa kawin gelar juga. Semoga tahun depan bisa kawin gelar lagi,” ucapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY